KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI SMS KE 08821512923

BUKTIKAN BAHWA ANDA BISA KAYA

1 (Nomor Ijin kejari : 98.2.0149 Nomor : 56/SR/III/2006 ) KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI BUKTI TRANSFER TGL NOMOR TRANSFER SMS KE 08821512923

Senin, 15 Februari 2010

Pesugihan Putih

MUSTIKA ALAM PESUGIHAN PUTIH



pesugihan harta IslamiAnda tidak perlu hidup kurus-kering kerana miskin atau sakit.

Anda tidak perlu menderita dalam hidup kerana kekurangan uang dan harta.

Anda tidak perlu dikenali daripada pakaian murah yang Anda pakai.

JANGAN MENYERAH PADA KEMISKINAN ATAU NASIB MALANG...

Hidup tidak bermakna jika anda tidak punya uang. Janganlah berputus-asa karena sekarang ada pertolongan untuk anda. Jika anda sulit untuk hidup layak dengan penghasilan anda saat ini, atau bahkan jika anda tidak punya penghasilan sama sekali saat ini, perbaikilah hidup anda, SEKARANG JUGA!. Kemiskinan, kekurangan, kesusahan dan nasib malang bukanlah takdir yang ditentukan oleh Tuhan untuk anda.

Ambillah PELUANG ini dengan segera, kesempatan baik tidak akan datang dua kali...



Mustika Alam Pesugihan Putih adalah untuk membantu anda dalam hal kejayaan dan kekayaan supaya anda dapat menghasilkan uang dengan lebih mudah. Diisi dengan Kekuatan Rahasia Hikmat Alam untuk membantu menyelesaikan masalah keuangan anda betapapun peliknya dalam waktu yang relatif sangat singkat dan dengan cara yang tidak terduga-duga.

Sesuai untuk semua agama dan bangsa di dunia, tanpa pantangan dan tanpa ritual apapun. Akan tetap bekerja membantu anda terus-menerus seumur hidup, walau anda tidak percaya sekalipun.


uang ghaib IslamiCara pemakaian

Mustika cukup anda simpan di dalam dompet dan dibawa kemanapun terutama ketika ingin bernegosiasi bisnis atau melamar pekerjaan.

Anda akan melihat hasilnya yang aneh bin ajaib, bila anda pakai ketika berbelanja maka anda akan dapat barang yang bagus dengan harga yang murah. Ketika berjualan maka barang anda akan laris dan terjual dengan harga tinggi walaupun barang anda tidaklah lebih bagus daripada barang dagangan toko sebelah. Bila dipakai melamar pekerjaan maka anda pasti diterima karena orang akan terpesona dengan karisma anda, dan lain-lain.

Mustika Alam Pesugihan Putih tidak butuh perawatan sama sekali dan tetap bekerja seumur hidup anda kecuali anda membuangnya. Boleh dibawa masuk wc atau tempat kotor manapun (tanpa kecuali). Bahkan tidak perlu diingat sekalipun, yang penting adalah asal tidak hilang saja!


Kekuatan Rahasia-Hikmat-Alam terdiri dari 37 Khodam :

* - 13 Khodam Banda Sakti untuk membantu anda mendapatkan kekayaan dari segi material,
* - 7 Khodam Penakluk Roh agar anda menjadi pandai membujuk atau meyakinkan orang,
* - 3 Khodam Terawangan Batin untuk menang dalam perjudian, pertandingan dan kompetisi,
* - 9 Khodam Rahasia Langit untuk menolong anda agar mampu memanfaatkan peluang, kesempatan, dan bakat terpendam anda dengan maksimum,
* - 5 Khodam Keserasian Alam untuk membantu anda agar mampu mendapatkan keluarga yang harmonis dan bahagia.





Mustika Alam Pesugihan Putih akan diijazahkan, ditahbiskan, diuntukkan oleh Tuan Guru Abdul Arief untuk anda. Beliau dari Pusat Ilmu Batin yang bertempat di Sumatera Timur, ahli batin yang berjaya, ahli fikir agung, dan master trainer Internasional untuk metafisika dan pengobatan yang telah berpengalaman puluhan tahun.


BANTULAH DIRI ANDA ATAU ORANG LAIN!

Anda boleh membuat pesanan untuk diri sendiri atau orang lain (yang ingin dibantu; seperti teman atau saudara) Untuk mendapat Mustika Alam Pesugihan Putih kirimkan pesanan anda, DAN perkara berikut via SMS

ke nomor kontak kami atau melalui email.

1. 1. Nama, alamat, tanggal lahir, pekerjaan/ usaha anda (atau orang yang ingin anda bantu)
2. 2. Butir terperinci mengenai masalah keuangan anda (atau orang yang ingin anda bantu)
3. 3. Nama ibu kandung anda bila ada (untuk yatim piatu dari kecil, nama orang yang mengasuh/ terdekat - boleh lelaki boleh perempuan).




Syarat untuk meminta Mustika Alam Pesugihan Putih:

Harus mengeluarkan sedekah/zakat/sumbangan sebesar 10% daripada penghasilan bersih (hanya yang didapat setelah memanfaatkan Mustika ini dan hanya yang lebihnya saja daripada penghasilan biasa/ normal anda) tiap-tiap bulan sebelum tanggal 7 setiap awal bulan. Melanggar ketentuan ini maka Mustika ini tidak akan bekerja lagi membantu anda sampai anda melunasi hutang zakat/sedekah/sumbangan terdahulu.

Zakat/sedekah/sumbangan harus diberikan kepada orang yang tepat (orang yang benar-benar membutuhkan), jadi hati-hati jangan sembarangan memberikan (tidak setiap pengemis adalah benar-benar miskin seperti kelihatannya).



Syaratnya memang agak merepotkan dan kelihatannya besar, tapi percayalah Anda tidak akan rugi apa-apa, toh yang anda keluarkan 10% itu dari yang dihasilkan oleh Mustika ini dengan memakai fasilitas diri anda sebagai mediumnya. Jadi anggap saja begini, anda diberi komisi 90% oleh Mustika ini untuk setiap 10% yang anda sedekahkan ke orang-orang lain, masa tidak mau? Jadi misalkan: anda biasanya berpenghasilan rata-rata 1 juta rupiah sebulan, dan setelah memakai Mustika ini penghasilan anda menjadi 11 juta rupiah. Yang harus anda hitung adalah 11 juta - 1 juta = 10 juta rupiah. Yang harus anda sedekahkan adalah 1 juta rupiah (10%) dan komisi anda adalah (90%) 9 juta rupiah! Tidak rugi bukan???



Uang yang harus anda keluarkan sebagai biaya pengganti untuk mendapatkan Mustika Alam Pesugihan Putih ini adalah sebesar Rp.1.333.000,-

Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Rp.50.000,- Wilayah Indonesia Timur Rp.100.000,- Luar negeri Rp.200.000,-

Proses pengisian 37 khodam Rahasia-Hikmat-Alam agar selaras dan mau bekerja sama dengan pribadi anda membutuhkan waktu 5 hari. Jadi setelah anda pesan, 5 hari kemudian baru Mustika ini akan dikirimkan ke alamat anda. Biasanya untuk tujuan pengiriman Sumatera dan Jawa, 3 hari sudah sampai ke tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku tamu


ShoutMix chat widget


------- mobil sedan oto blitz black pimmy ride MotoGP Transportasi Mewah Honda SUV car body design