KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI SMS KE 08821512923

BUKTIKAN BAHWA ANDA BISA KAYA

1 (Nomor Ijin kejari : 98.2.0149 Nomor : 56/SR/III/2006 ) KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI BUKTI TRANSFER TGL NOMOR TRANSFER SMS KE 08821512923

Senin, 15 Februari 2010

Pesugihan Yin-Yang


PESUGIHAN YIN - YANG (TRADISI TIONGHOA)



pesugihan gunung kawiAlam semesta luas terbentang
Kekayaan Tuhan tiada batas
Semua yang ada kecukupan tiada mungkin kurang
Tanpa memilih hitam atau putih, gemuk atau kurus
Semua diberi tanpa ditimbang
Bahkan semut si kecil tawa bahagia selalu berbaris
Mengapa manusia selalu merasa kurang
Tiada lain karena kurang awas....

Orang Tionghoa mempunyai kepercayaan bila manusia hidup selaras dengan alam semesta maka kemakmuran, keharmonisan dan kebahagiaan akan tercapai dengan sendirinya. Suatu konsep hakiki yang bahkan juga telah diterima dan dipercayai sebagai suatu kebenaran oleh berbagai peradaban manusia dari zaman manapun.

Hidup selaras dengan alam harusnya mudah dilaksanakan, tetapi ntah mengapa justru mahluk manusia yang mengklaim diri sebagai mahluk paling berakal justru terbukti merupakan yang paling sulit hidup selaras dengan alam, bahkan justru sering menjadi biang-perusak keselarasan alami, dan sebagai hasilnya timbul kemiskinan, perpecahan dan penderitaan dimana-mana.

Kekurangan kemampuan untuk hidup selaras dengan alam bagi orang-orang Tionghoa dipercaya menghilangkan atau menghambat aliran Ch’i keberuntungan yang sedianya mengalir secara alami memasuki hidup manusia. Segelintir dari mereka menyiasati hal tersebut dengan meminta bantuan dari sumber-sumber energi yang berada diluar diri manusia, bisa dengan memakai benda-benda keramat yang dipercayai membawa keberuntungan yang berasal dari warisan leluhur atau meminta pada tempat-tempat yang dianggap keramat yang dipercaya bisa membawa aliran Ch’i keberuntungan kedalam hidup mereka.

Sebagai contoh di Indonesia, banyak pengusaha yang pergi ke gunung-gunung tertentu memohon kekayaan, bahkan ada yang sampai pergi ke negeri yang jauh dalam upaya meminta jimat kekayaan. Bahkan sudah menjadi rahasia umum, bahkan ada yang sampai melakukan praktek menjual “roh” kepada setan demi mendapatkan kekayaan. Sungguh ironis...

Bagi anda yang membutuhkan bantuan untuk mempercepat dan memperbesar aliran kemakmuran masuk ke dalam hidup anda tetapi tidak mau mengambil resiko “bodoh” seperti di atas, kami mempunyai Solusi Alami yang kami namai “Minyak Keberuntungan Yin&Yang”.

Solusi Keberuntungan ini menggunakan media “minyak putih” yang telah diisi dengan kekuatan Yin&Yang teramat dahsyat. Minyak keberuntungan Yin&Yang ini dalam proses pemurnian dan pengisiannya telah ditirakatkan oleh salah seorang saudara seperguruan Tuan Guru Abdoel Arief yaitu suhu Tjoa Kim Tjiang selama 7 (tujuh) tahun dalam goa pertapaannya di puncak gunung Lawu Jawa Tengah.

Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini mengandung Ch’i yang amat dahsyat sinergi gabungan dari 5 (lima) unsur alam yang mewakili aspek Yin&Yang yaitu: api; tanah; logam; kayu dan air. Energi yang tertimbun sedemikian kuat dan tak terbatas karena terisikan oleh kekuatan gaib alam semesta yang berasal dari 5 (lima) mahluk penjaga langit dan bumi yaitu: Kura-Kura hitam (dari Utara); burung Hong (dari Selatan); Naga hijau (dari Timur); Macan putih (dari Barat); dan Naga kuning (dari Inti).

Manifestasi dari energi-energi gaib ini mengalir dan beredar dengan harmonis dan tiada habisnya di dalam “semesta kecil” yang tercipta didalam media Minyak Keberuntungan ini oleh hasil tirakat dan olah batin tingkat tinggi selama bertahun-tahun. Energi-energi gaib ini bersifat menjaga keselarasan, memperbaiki kerusakan atau hambatan aliran Ch’i keberuntungan dalam hidup kita, mengisi dimana yang kurang dan menyerap serta memusnahkan hawa jahat (Sa-ch’i / energi negatif) yang mengganggu aliran kemakmuran dan kesehatan seluruh keluarga.

Apabila anda merasa sudah cukup gigih berusaha tetapi usaha anda selalu mengalami kegagalan dan kebangkrutan atau usaha anda tanpa sebab yang jelas mengalami kemacetan, sering tertipu orang atau sering sial dan sakit-sakitan, berarti ada terjadi gangguan atau hambatan dalam aliran Ch’i keberuntungan anda.

Anda membutuhkan “sarana penguat dan penyeimbang Ch’i” dalam hidup dan usaha anda untuk menyempurnakan kemakmuran dan kebahagiaan anda sekeluarga.

pesugihan cinaAliran Ch’i kuat yang berasal dari Minyak Keberuntungan ini dapat dicetuskan dengan hanya memakainya sebagai bahan bakar untuk menghidupkan api kecil abadi (yang selalu dijaga agar tetap hidup) seperti yang terdapat di vihara atau klenteng. Anda tidak perlu melakukan apapun juga, jaga saja api kecil itu agar tidak padam dengan menambah minyak bila berkurang, hanya itu saja.

Ch’i penyeimbang yang berasal dari Minyak Keberuntungan ini akan mengalir terus menerus mengisi hidup anda dengan aliran keberuntungan dan kesehatan serta menyerap hawa negatif jahat yang mengganggu ketenangan dan kemakmuran anda tanpa henti, sepanjang api kecil yang berada di atasnya dipelihara tetap hidup.

Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini hanya akan bermanfaat maksimum bila pemiliknya berusaha di jalan yang benar, jujur dalam berusaha, tidak menipu orang, tidak menindas sesama, dalam bekerja tidak memeras keringat pegawai tanpa upah yang layak. Intinya: ”Kebaikan kecil anda pada sesama akan dibalas oleh alam semesta dengan kebaikan yang maha besar”.

Bila anda telah melakukan hal-hal kecil “yang benar” seperti di atas, lihatlah apa yang akan terjadi dalam hidup dan usaha anda kelak. Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini akan bekerja terus-menerus tanpa henti mendatangkan aliran kemakmuran, kesehatan dan kebahagiaan ke dalam hidup anda secepat kilat menyambar. Apa-apa yang telah pernah hilang akan tergantikan dengan yang jauh lebih baik. Apa-apa yang selama ini hanya menjadi impian anda akan segera datang menghampiri hidup anda.

Tetapi jangan lupa untuk selalu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas tiap-tiap kebaikan yang terjadi dalam hidup anda kelak betapapun kecilnya. Gunung Thian San yang gagah perkasa terbentuk oleh tiap-tiap butir pasir yang kecil dan hina-dina.



Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini dapat anda miliki dengan memberikan “derma pengganti” sebesar: Rp.1.889.000,-

Upacara harmonisasi diri anda sebagai pemilik Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini (mengikuti bio-data yang anda berikan) makan waktu 5 (lima) hari. Artinya, 6 (enam) hari sesudah derma pengganti anda kami terima, Minyak Keberuntungan Yin&Yang sudah akan kami kirimkan ke alamat tujuan anda lengkap dengan petunjuknya.

Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Rp.50.000,- Wilayah Indonesia Timur Rp.100.000,- Luar negeri Rp.200.000,-

Untuk pemesanan, silahkan pesan di sini




Pertanyaan Seputar Minyak Keberuntungan Yin&Yang

Q: Apakah Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini bisa juga dimanfaatkan oleh golongan non- Tionghoa atau yang beragama lain?
A: Sebenarnya konsep hidup selaras dengan alam semesta bukanlah milik orang-orang Tionghoa (Kong Hu Cu) tetapi merupakan dasar daripada semua peradaban di dunia, bila saja kita mau menelaah lebih jauh. Bila segala fanatisme keagamaan yang tidak perlu mau kita kesampingkan sebentar saja, akan terlihat bahwa pada dasarnya semuanya mengajarkan hidup selaras dengan alam. Hanya kebetulan istilah dan penamaan yang kita pakai di sini berkonotasi Tionghoa, tapi itu hanya penamaan belaka yang dalam peradaban lain hal-hal tersebut diberi nama dengan istilah atau sebutan lain.Intinya: asalkan anda bisa menerima dalam hati konsep hidup selaras dan seimbang dengan alam akan membawa keberuntungan, kesehatan dan kebahagiaan…. itu sudah cukup, anda bisa memanfaatkan keajaiban Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini untuk menarik semua impian anda kedalam hidup anda.

Q: Bila Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini habis terpakai apakah harus meminta yang baru lagi?
A: Seharusnya tidak. Sepanjang anda terus menambahkan minyak bila terlihat berkurang tak ada masalah, tidak akan habis-habis manfaatnya walaupun telah ditambahi seribu kali sekalipun. Tetapi bila anda alpa dan minyak sempat kering, iya, anda harus meminta yang baru lagi.

Q: Apakah ada semacam doa atau ritual yang harus dilakukan?
A: Tidak ada sama sekali, anda tinggal memakainya saja sepanjang hidup anda.

Q: Kalau ingin dipakai di dua tempat apakah boleh, umpama di rumah dan di toko/perusahaan?
A: Boleh, tetapi untuk itu anda harus pesan dua. Untuk toko/perusahaan/pabrik sertakan nama lengkap dan tanggal lahir manager/direktur perusahaan juga (bila bukan anda yang jadi pimpinan perusahaan) pada waktu pemesanan.

Q: Dimanakah sebaiknya penempatan Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini?
A: Dimana saja boleh, yang penting tidak menyolok pandangan orang-orang dan jauhkan dari benda-benda yang mudah terbakar karena api abadi ini harus senantiasa menyala walaupun anda tidak berada di tempat.

Q: Apakah ada pantangannya?
A: Ada, Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini setelah dinyalakan untuk pertama kalinya oleh anda tidak boleh lagi sampai terlangkahi. Oleh karena itu usahakan tempatnya yang tidak mungkin dilangkahi orang lain. Bila bangunan anda dua lantai, letakkan pada lantai yang paling atas.

Q: Setelah berapa lama khasiat Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini akan terlihat?
A: Tidak lebih dari satu bulan perbaikan nyata dalam hidup dan usaha anda sudah terasa.

Q: Saya sebagai orang Tionghoa mempunyai dua nama, yang manakah yang harus saya berikan?
A: Nama yang anda paling banyak berhubungan dengan orang-orang di dalam berbisnis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku tamu


ShoutMix chat widget


------- mobil sedan oto blitz black pimmy ride MotoGP Transportasi Mewah Honda SUV car body design