KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI SMS KE 08821512923

BUKTIKAN BAHWA ANDA BISA KAYA

1 (Nomor Ijin kejari : 98.2.0149 Nomor : 56/SR/III/2006 ) KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI BUKTI TRANSFER TGL NOMOR TRANSFER SMS KE 08821512923

Sabtu, 20 Februari 2010

PROGRAM MAHA GURU PROGRAM MAHA GURU JARAK JAUH


SUPRANATURAL: PROGRAM MAHA GURU
MAAF BUKAN UNTUK PEMULA
DAN HARUS SUDAH BERUMUR 20TAHUN KEATAS.

MEMELIHARA TRADISI ILMU HIKMAH SECARA ASLI

DIIJAZAHKAN/DITURUNKAN KEILMUAN HIKMAH
TINGKAT TINGGI "PROGRAM MAHA GURU"

ILMU-ILMU YANG HAMPIR TERLUPAKAN
BAHKAN HAMPIR HILANG DAN ILMU LANGKA DAN KUNO
WARISAN ULAMA-ULAMA AHLI ILMU HIKMAH.
"RESAPI ILMUNYA,AMBIL BUAHNYA DAN RASAKAN MANISNYA".

DENGAN KEKUATAN DZIKIR DAN DOA
LAHIRLAH KEILMUAN YAITU ILMU HIKMAH.
GUNA MEMBUKA CAKRAWALA KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK,
SUKSES, BERUNTUNG,SEHAT JIWA RAGA,
DAN MENAMBAH KETENANGAN,
KESABARAN DAN KETENTRAMAN.

SIAP JADI GURU BESAR ILMU HIKMAH YANG HANDAL DAN SHOLEH

"PROGRAM MAHA GURU" DIANTARANYA:

1. ILMU PENYEMBUHAN KAROMAH.

2. ILMU PANGGIL KHODAM TABIB.
Bisa untuk segala hajat:
atasi sulit jodoh, rejeki seret,
kesurupan jin/roh jahat,
usir jin yang menghuni suatu tempat.

3. ILMU MENGOBATI ANAK KENA SAWAN

4. ILMU SUKSESKAN PILKADA/PILKADES

5. ILMU PAGAR GAIB TUNGGENG MOGOK

6. ILMU MENGHILANG DARI PANDANGAN MUSUH

7. ILMU TARIK PUSAKA KUNO

8. ILMU MENAYUH PUSAKA KUNO

9. ILMU TARIK ENERGI ALAM

10. ILMU KEBAL KAROMAH

11. ILMU MELUNTURKAN ILMU KEBAL ORANG LAIN

12. ILMU MENAKLUKKAN GEROMBOLAN JIN JAHAT

13. ILMU PENYEMBUHAN KESURUPAN JIN

14. ILMU GODAM MEMATIKAN

15. ILMU PUKULAN PEMINGSAN

16. ILMU BRAJAMUSTI
UNTUK MeMPERKUAT TUBUH SEKALIGUS menambah bobot pukulan.
Hati-hati menggunakan ilmu ini.

17. ILMU KEBAL SIHIR/SANTET

18. ILMU DETEKSI TUMBAL SIHIR

19. ILMU MELENYAPKAN BARANG SANTET DAN TAHU PELAKUNYA

20. ILMU PENYEMBUHAN SAKIT SANTET/TENUNG
SEKALIGUS MENGEMBALIKAN KEPADA YANG MENGIRIM SANTET

21. ILMU KEBAL CAMBUKAN

22. ILMU MEMBUAT MINYAK PENGASIHAN

23 ILMU BEDAH AURA INSYA ALLOH BERMANFAAT :
-MEMANCARKAN AURA
-MEMUNCULKAN KECANTIKAN/KETAMPANAN ALAMI
-TERLIHAT AWET MUDA
-TAMPIL PERCAYA DIRI DAN KUAT MENGHADAPI COBAAN HIDUP
-MEMUNCULKAN KETENANGAN DAN KEDAMAIAN HATI
-RASA KEDEKATAN DENGAN SANG PENCIPTA
-MENGHILANGKAN KETAKUTAN,AMARAH,
-KEGELISAHAN DAN SULIT TIDUR
-MENGATASI MASALAH-MASALAH USAHA DAN KEUANGAN
-MEMUNCULKAN DAYA KASIH DAN DAYA TARIK ALAMI
-MENAMBAH KHARISMATIK DIRI DAN KEPERCAYAAN ORANG LAIN.
-MENINGKATKAN ENERGI PERLINDUNGAN,
-AMAN DARI HIPNOTIS/GENDAM,JIN JAHAT,
-SANTET DAN GANGGUAN GOIB LAINNYA.

24. ILMU PEMGASIHAN NABI YUSUF

25. ILMU GENDAM HIPNOTIS
Sekali pandang orang lain linglung menurut,manut.

26. ILMU PENGASIHAN GENDAM SMORODONO
berguna untuk pelet,pengasihan,
menundukkan lawan jenis, mendatangkan kekasih dll.

28. ILMU PELET SETAN KOBER

29. ASMAK KEHAMILAN.
Insya ALLOH bagi pasangan yang sudah lama menikah
belum diberi momongan akan segera mendapat momongan / anak.

30. AJIAN PANGONTONGAN

AJIAN UNTUK MEMPERBESAR ZAKAR/PENIS ANDA,
SEHINGGA TERASA BESAR DAN MANTAB BAGI ISTRI/PASANGAN ANDA.

31. ASMAK BERAS
Insya ALLOH menjadikan beras barokah,
dimasak cukup untuk banyak orang,
terasa awet kenyang tidak gampang lapar.

32. AJIAN PEDOT SIH
INSYA alloh PISAHKAN pil/wil
agar sadar dan kembali pada pasangsan yang sah

33. ILMU PELARISAN.
INSYA ALLOH ilmu ini sangat dahsyat untuk
tarik pelanggan dan pembeli dari segala penjuru.

34. ILMU AMALAN KESAKTIAN PILIH TANDING

35. ILMU MENANGKAP TUYUL

36. ILMU PUKULAN

37. ILMU BOLO SEWU
Kalahkan musuh,keselamatan,
musuh hancur cerai berai.

38. ILMU KEBAL BESI MEMBARA

39. ILMU LARI SECEPAT KILAT

40. ILMU TRAWANGAN

41 ILMU BERTEMU SEDULUR PAPAT
SAUDARA KEMBAR/ KHODAM PENDAMPING

42. ILMU MENGUSIR JIN JAHAT

43. ILMU MERAGA SUKMA

44. ILMU BUKA GEMBOK/KUNCI/KUNCIAN TENAGA DALAM

45. ILMU SIREP GENI Berguna untuk memadamkan kebakaran

46. ILMU TOLAK PELURU

47. ILMU MENGUSIR JIN YANG MERASUKI TUBUH/RUMAH

DAN MASIH BANYAK ILMU-ILMU LAINNYA
DALAM PROGRAM MAHA GURU INI.

Senin, 15 Februari 2010

RAHASIA MERAGA SUKMA




Oleh: Kumara Qulmi

Banyak orang yang ingin mengusai Ilmu Meraga Sukma. Bagaimanakah rahasia yang sebenarnya? Benarkah Meraga Sukma hanya bisa dilakukan dengan metode tirakat atau dengan meminta bantuan jin…?

Anda mungkin pernah mendengar cerita seseorang berilmu tinggi, yang mampu mengunjungi familinya hanya dengan berkonsentrasi. Atau, Anda mungkin pernah menonton film yang berkisah tentang seorang pendekar yang bertarung dari jarak jauh dengan “tubuh halus”-nya dengan pendekar yang menjadi lawannya. Hal semacam itu merupakan ciri dari seorang yang memiliki Ilmu Meraga Sukma, yang memang dapat dipergunakan untuk melepas sukmanya tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Ilmu Meraga Sukma, atau banyak juga orang mengiistilahkanya sebagai Proyeksi Astral, Lepas Sukma, Pangaracutan, Proyeksi Mental, Out of Body Experience, bahkan Astral Projection, adalah suatu proses pelepasan sukma dari raga untuk melakukan perjalanan yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Proses ini bila sempurna maka semua rasa panca indera pelakunya dibawa keluar, sehingga sukmanya mampu mendengar, merasakan, melihat dan meraba lingkungan sekitarnya dengan sukma itu sendiri secara nyata.

Apakah meraga sukma diperbolehkan dalam syariat Islam? Marilah kita baca firman Allah SWT ini, “Seluruh jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya, melainkan dengan kekuatan.” (QS. Ar Rahman:33).

Penjelasannya bahwa Allah Azza Wa Jalla telah memberikan suatu fasilitas dalam tubuh manusia untuk melakukan perjalanan ke penjuru langit dan bumi secara fisik (teknologi: ilmu pengetahuan) dan non fisik (energi: sukma) jika memang manusia itu memiliki kekuatan atau kemampuan.

Perlu diketahui, proses meraga sukma sesunggunya tidak melepas roh, tetapi hanya memproyeksikan energi pikiran yang disebut sukma. Kalau kita melepas roh bisa menyebabkan kematian. Sebab itu orang yang meraga sukma bisa menarik kembali energi pikiran yang melanglang buana sehingga dapat hidup kembali. Energi pikiran atau sukma ini secara otomatis akan kembali ke raga dalam kondisi tertentu, misalnya saja karena kaget, tertindih energi lain, dan sebagainya.

Sukma atau jiwa adalah kemampuan manusia yang bersifat kasat mata, gaib, atau metafisika. Sedangkan sukma atau jiwa ini sangatlah kompleks yang terdiri dari beberapa sub-sub penyusun.

Salah satu dari sub-sub tersebut adalah kemampuan Bawah Sadar atau orang ada yang menyebutnya ESP (Extra Sensory Perception), atau juga disebut Indera Keenam. Kemampuan Bawah Sadar inipun sebenernya kompleks juga. Hanya yang pasti, kesemuanya ini jelas merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap manusia, sejak dia lahir dengan sifatnya yang khas.

Sifat khas dari kemampuan Indera Keenam ini adalah kemampuan sensoriknya yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Dengan sifat uniknya ini maka Indera Keenam mampu melakukan aktivitas “antar dimensi” atau Transdimensi.

Juga mungkin difahami secara sederhana, apa yang disebut sukma atau jiwa ini dapat dianalogikan sebagai perangkat lunak (software) pada komputer. Kita tahu bahwa software sendiri terbagi dalam beberapa klasifikasi sesuai kebutuhan penggunanya.

Jika dalam software komputer dikenal yang namanya Operating System sebagai basis kegiatan seluruh aktivitas komputer maka, dalam jiwa atau sukma kita pun ada komponen yang berfungsi sebagai basis kegiatan seluruh aktivitas hidup kita yang dalam bahasa Qur’an disebut sebagai QALBU

Jadi sebenarnya kegiatan melepas sukma bukan membuat tubuh kita menjadi kosong tanpa ada roh yang mengisinya. Mengapa? Karena sebenarnya kita bukan “MELEPASKAN” sukma tapi mendayagunakan kemampuan Extra Sensorik kita untuk melakukan penjelajahan antar dimensi

Proses melepas sukma hanya memanfaatkan kemanpuan otak yang kompleks. Tidak seperti yang diperkirakan orang yang menyangka melepas sukma adalah berupa sinar dan saudara empat lima pancer. Hal ini jauh dari kenyataan yang sesungguhnya.

Otak manusia adalah suatu organ tubuh yang sangat luar biasa dan teramat kompleks. Seperti kita ketahui otak manusia terbagi-bagi menjadi banyak sekali bagian yang masing-masing mengatur suatu fungsi sistem tubuh manusia, seperti ada yang khusus mengatur syaraf sensorik, lalu ada yang mengatur khusus untuk syaraf motorik, dan lain-lain. Dan salah satu fungsi penting di dalam otak, ada suatu bagian otak yang mempunyai tugas sebagai “pengawas”, yaitu mengawasi seluruh kerja tubuh kita sehingga berjalan dengan semestinya. Nah, bagian otak ini terus-menerus bekerja walau kita tertidur pulas. Buktinya adalah walau kita tidur pulas sekali, bagian tubuh seperti jantung terus memompa darah dari dan ke seluruh tubuh, atau paru-paru yang terus menghisap oksigen dan melepas CO2, dan lain-lain. Tanpa bagian otak ini tubuh kita akan tidak dapat berfungsi ketika kita tidur sehingga akibatnya kita bisa mati, karena kegagalan fungsi tubuh.

Salah satu bagian otak yang penting lainnya adalah suatu bagian otak yang bertugas untuk menganalisis setiap pesan sensorik yang diterima tubuh lalu dikirim dalam bentuk neurotransmitter ke otak, seperti dari mata, sehingga kita bisa melihat, dari kulit sehingga kita bisa merasai sakit ketika kita tertusuk duri, dari telinga sehingga kita bisa mendengar, dan lain sebagainya. Bagian otak ini sangat penting bagi manusia karena jika bagian otak ini tidak berfungsi dengan baik maka kita tidak akan bisa melihat, mendengar, merasakan, membaui, dan lain-lain. Walaupun mata, telinga, kulit, dan hidung kita normal tidak ada yang rusak sama sekali, namun jika bagian otak tadi rusak maka tidak akan ada artinya sama sekali.

Jika kita bisa memfungsikan dua bagian otak di atas secara maksimal, maka kita akan bisa melepas sukma. Caranya adalah kita harus bisa membuat kesadaran otak kita tetap terjaga, walau tubuh kita tertidur pulas sekali. Dengan menjaga kesadaran otak yang penuh ketika kita tidur, maka ketika kita tidak lagi merasakan tubuh (tidak bisa menggerakkan/ merasakan tubuh kita sama sekali tapi kita masih sadar sepenuhnya), maka pikiran kita ini bisa “melayang-layang” kemana-mana, pergi ke manapun yang kita mau dengan bebas seakan-akan kita sudah bangun.

Suatu hal penting yang perlu ditegaskan adalah kemampuan melepas sukma ini adalah murni kemampuan memanipulasikan kemampuan otak, bukan roh. Jadi kalau kita mengganggap melepas sukma adalah melepas nyawa atau roh, hal ini jelas sama tidak benar. Buktinya adalah kita masih bisa bebas balik lagi ke tubuh wadag kita, tanpa ada hal-hal yang aneh. Bayangkan, kalau roh tentu kita tidak bisa balik lagi ke tubuh wadagnya, kecuali atas izin Allah SWT dalam kasus yang yang spesifik dan langka sifatnya.

Orang yang ingin melepas sukma harus memiliki energi tubuh yang cukup besar supaya mampu melontarkan sukma ke luar raga, dan dipergunaskan untuk proses perjalanan luar tubuh. Orang itu harus mengetahui teknik melepas sukma untuk dilatih dengan disilpin dan kontinyu.

Seorang teman Misteri pernah mengajarkan sebuah buku petunjuk latihan metoda Chikung yang berisi berbagai teknik latihan indra ke-6 dengan pernafasan murni. Salah satunya metoda melepas sukma dengan metoda rileks, dibarengi pernafasan tertentu untuk melepaskan sukma yang dinamakan Meditasi Levitasi Pikiran. Metoda ini sangat aman dan efektif untuk dilakukan pemula. Berikut caranya:

1. Anda berbaring di lantai dengan nyaman. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit.

2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas:

- Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.

- Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

- Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

- Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.

- Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.

- Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.

3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.

4. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma. Setelah itu biarkan tubuh Anda rilaks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan “tubuh halus” alias sukma untuk berjalan-jalan.

Teknik meraga sukma metoda Meditasi Levitasi Pikiran Chi Kung ini sangat aman dan efektif. Anda yang melakukan tahapan latihan dengan benar manpu melepas sukma hanya beberapa kali latihan saja. Apabila Anda ingin mengembalikan “badan halus” alias sukma hanya tinggal meniatkan menarik sukma masuk tubuh dan membuka mata Anda.

Sesungguhnya, apa yang disebut sebagai Ilmu Meraga Sukma hanya memanfaatkan pontesi otak untuk menproyeksikan dan melevitasikan pikiran untuk keluar tubuh. Prosesnya membutuhkan bantuan energi tubuh besar yang bisa dirangsang dengan motada pernafasan tertentu.

Perlu dikatahui, dalam penguasaan melepas sukma ini banyak sekali orang yang memakai metoda tirakat yang biasanya meminta bantuan jin. Metoda bantuan jin ini jelas tidak bisa dipertanggungjawabkan secara syariat Islam karena kita telah berkolaborasi dengan jin yang dilarang Allah untuk berhubungan dengan jin (Baca QS. Al-Jin:9).

Selain itu, metoda tirakat kolaborasi dengan jin jelas sekali memiliki efek-efek negatif secara medis. Sebagai contoh, si jin hanya membantu menproyeksikan dan melevitasikan pikiran keluar tubuh dengan merekayasa sistem syaraf otak kita, sehingga potensial bisa mengganggu sistem syaraf kita jika saja kita tidak kuat dan sungguh-sungguh telah siap.

Metoda teraman dan terefektik adalah dengan memanfaat pontesi tubuh manusia sendiri, yakni hanya dengan meningkatkan kapasitas energi tubuh supaya mampu menlontarkan sukma keluar tubuh, dan melakukan proses perjalanan luar tubuh. Tentunya membutuhkan latihan yang intensif dengan jangka waktu tertentu.

RITUAL PAMER PAYUDARA DI UMBUL MANDING


Umbul Manding sumber air bersih yang ada di Desa Semanding, Keca. Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Tengah. Sejak dulu debit air di tempat ini memang besar. Bahkan, saat kemarau panjang sekalipun, umbul ini tak pernah kekurangan air.

Karena debit airnya yang relatif besar dan bersih, maka sumber air ini sejak dulu dimanfaatkan warga Desa Semanding dan sekitarnya. Terutama untuk masak, mandi, mencuci, bahkan untuk mengairi sawah. Maklum saja, Umbul Manding memang berada di daerah pegunungan yang amat sulit air.

Yang dapat dikatakan unik, tempat yang biasanya digunakan untuk mandi sejak dulu sengaja dibiarkan terbuka. Tidak ditutupi apa-apa. Padahal, yang mandi disitu tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Mereka berbaur menjadi satu untuk mandi bersama.

Adakah rasa kikuk atau malu pada diri mereka? Mungkin karena sudah menjadi kebiasaan, maka tidak ada yang merasa malu jika dilihat orang, terutama lawan jenis. Bahkan kalau kaum perempuan sedang mandi mereka sama sekali tidak perlu merasa repot menyembunyikan payudaranya. Bahkan, ada kesan payudara itu sengaja dipamerkan.

Bagi warga pendatang yang belum terbiasa, kalau mandi di Umbul terpaksa menutupi payudaranya. Salah satunya seperti dialami Darsini, seorang guru SD yang ditugaskan mengajar di daerah itu.



Bu Darsini mengaku pada awalnya sangat malu kalau mandi di umbul. Namun, karena tidak ada sumber air di desa tempatnya mengabdi selain umbul itu, dia terpaksa mandi disitu juga. Karena masih malu, pada awalnya kalau mandi terpaksa dia memakai baju. Lama-lama karena sudah biasa bajunya dilepas, begitu juga BH-nya. Akhirnya, kalau mandi telanjang dada.

“Tidak tahu kenapa, tapi mungkin karena kebiasaan, sekarang kalau mandi saya ikut dengan warga. Semuanya pamer payudara,” kata Bu Darsini sambil tersenyum. Walau didekatnya ada Pak Guru dia tidak merasa malu lagi. “Biarin, dari pada dilihat orang lain, lebih baik dilihat teman sendiri,” selorohnya.

Karena ritual mandi telanjang dada ini, maka siapa saja yang kebetulan lewat bisa melihat dengan jelas payudara wanita-wanita desa setempat.

Dilihat dari dekat, masyarakat Desa Semanding memang tergolong masih kolot. Contohnya, warga di sana masih percaya dengan berbagai kepercayaan kuno. Umpamanya, perawan sebelum datang bulan yang pertama, giginya harus dipungur. Alasannya, kalau sudah datang bulan payudaranya supaya cepat besar. Kalau sudah begitu, perawan tersebut biar cepat laku.

Karena masih percaya dengan adat dan kepercayaan tersebut, jumlah wanita di sana yang tidak bisa menyelesaikan pendidikan dasar masih sangat tinggi. Sebab walau masih SD kalau payudaranya sudah kelihatan besar langsung ditikahkan. Umumnya orang tua disana merasa malu kalau punya anak perawan yang payudaranya sudah kelihatan besar, tapi belum menikah.

Anehnya lagi, bagi yang sudah tidak perawan, pulang mandi dari umbul selalu telanjang dada.

“Nanti kalau tidak telanjang dada malah dikira masih perawan. Padahal anak saya sudah tiga,” kata Yu Sayem ketika minta keterangan oleh Misteri.

Kenapa tempat mandi di Umbul Manding dibiarkan terbuka? Dan, kenapa juga kalau mandi kaum perempuan harus bertelanjang dada?

Rupanya hal ini berkaitan dengan sebuah legenda masyarakat Semanding. Mereka percaya dengan kisah perawan desa yang bernama Srikunti.

Alkisah, beberapa puluh tahun silam, Srikunti ikut daftar jadi calon PNS. Ternyata dia diterima. Bahkan kemudian bunga desa ini menjadi guru di SD Semanding.

Walau Srikunti sudah menjadi guru namun dia tidak berubah. Terhadap siapa saja dia tetap tidak membeda-bedakan. Sehingga banyak orang yang simpati kepadanya. Salah satunya adalah mandor hutan yang bernama Basman. Cinta Basman diterima Srikunti. Keduanya berjanji akan hidup bersama.

Akhirnya setelah menikah, Srikunti diboyong Basman ke rumah orang tuanya yang juga ada di Desa Semanding. Mula-mula penganten ini hidup rukun. Srikunti sendiri waktu itu sudah kerasan hidup di rumah mertuanya.

Tetapi yang namanya hidup berrumah tangga ada saja rintangannya. Suatu ketika Srikunti mendengar kabar kalau suaminya suka mabuk-mabukkan. Walau dia sudah mengingatkan, suaminya tetap saja tidak mau mendengar. Hampir setiap hari Basman malah pulang sempoyongan karena mabuk.

Karena merasa kecewa, diam-diam Srikunti nekad pergi meninggalkan rumah. Supaya tidak terlihat orang setelah Maghrib dia baru berangkat. Namun setelah dia sampai di Umbul Munding malah berhenti. Lalu dia duduk di tepi umbul. Angan-angannnya pergi entah kemana. Dia teringat orang tuannya dan adik-adiknya. Hatinya susah.

Tidak terasa, sudah begitu lama Srikunti duduk melamun di tepi umbul. Sewaktu dia akan meninggalkan umbul, tiba-tiba dari dalam air muncul seorang puteri yang naik bulus raksasa. Sang putri menghampiri Srikunti.

“Kamu jangan mupus (putus asa) dan harus tetap tabah,” kata puteri itu. “Aku datang mau menolong kamu. Sekarang pulanglah ke rumah orang tuamu. Sediakan bunga tujuh warna. Besok bawa ke sini. Apa yang kamu minta bakal kesampaian,” sambungnya.

Setelah berkata begitu, puteri cantik tadi hilang entah kemana. Yang kelihatan di depan Srikunti tinggal bulus yang tadi dinaiki sang puteri.

Sementara itu, di rumah Basman bingung mencari isterinya. Sudah dicari kemana-mana tapi tidak ada.

Waktu tengah malam, Basman mendengar kabar kalau ada seorang wanita pingsan di dekat Umbul Munding. Dia cepat-cepat pergi kesana. Ternyata, wanita yang pingsan di dekat umbul adalah isterinya.

Setelah sadar, Srikunti menceritakan apa yang dialaminya. Mendengar kisah Srikunti, muncul kepercayaan dia sudah dibawa pergi siluman Bulus Putih. Sementara, Basman berjanji tidak akan mabuk-mabukan lagi.

Srikunti menjalankan pesan putri gaib yang menemuinya. Dia menyediakan bunga tujuh warna. Setelah itu, dibawa ke umbul dengan ditemani Basman, suaminya.

Keduanya menunggu datangnya sang puteri. Tetapi di tunggu sampai jauh malam sang puteri tak kunjung datang.

“Apakah sang puteri menipu saya, sehingga dia tidak datang?” Gumam Srikunti.

Karena tidak ada tanda-tanda sang putri akan datang, Srikunti dan Basman memutuskan meninggalkan umbul. Tetapi baru saja melangkah, tiba-tiba terdengar ada suara yang memanggil mereka.

“Kalau kamu ingin harta banyak jangan tergesa-gesa!” Kata suara dari dalam umbul.

“Kamu siapa?” Tanya Srikunti.

“Saya siluman Bulus Putih yang menunggu Umbul Manding.”

Srikunti dan Basman terdiam. Di hadapan mereka tampak sesosok putri cantik jelita.

“Kalau kamu ingin kaya, jaga umbul ini supaya sumbernya tetap besar!” Kata sang putri lagi.

“Bagaimana caranya?” Tanya Srikunti.

“Caranya gampang. Semua wanita yang di sini kalau mandi jangan ada yang menutupi payudara. Sebab, kalau ada yang berani menutupi payudaranya, siluman Bulus Putih akan marah.”

Setelah memberi pesan demikian, sang putri menghilang.

Entah bagaimana, cerita dari mulut ke mulut ini akhirnya dipercaya oleh banyak orang. Terutama warga Desa Semanding dan sekitarnya.

Ya, karena masih banyak yang percaya, sampai sekarang masih banyak orang yang ngalap berkah ke Umbul Manding. Apa lagi kalau malam Jum’at Legi, banyak warga luar Desa Semanding yang datang. Mereka melakukan ritual pamer payudara.

Pemandangan unik bisa saja kita saksikan. Selepas mandi dari Umbul Manding, banyak yang pulang dengan telanjang dada. Payudaranya dibiarkan dilihat orang. Ah, ada-ada saja!

MERAGA SUKMA DENGAN AMALAN SURAH AL-KAHFI


Jika ingin bertemu dengan ruh diri sendiri atau ruh orang lain, maka bacalah 4 ayat terakhir dari surah Al-Kahfi. Kiranya, penjelasan yang sepertinya naïf ini bukanlah isapan jempol semata….

Al-Qur’an adalah kitab suci ummat Islam yang diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW lewat perantara Malaikat Jibril as. Kitab ini terdiri dari 30 juz, 114 surah, yang isi kandungannya menyelimuti seluruh aspek kehidupan dunia dan akhirat. Ada masalah Tauhid, hukum, ilmu pengetahuan, juga kisah para anbiya dan mursalin atau kisah orang-orang shaleh yang begitu gigih dan berani berkorban demi mempertahankan iman kepada Allah SWT. Salah satunya adala kisah para pemuda beriman kepada Allah pengikut Nabi Isa as, di masa pemerintahan raja Dikyanus (Dicius). Merekalah yang disebut sebagai Ashabul Kahfi. Kisah tentang mereka terdapat dalam Surah Al-Kahfi.
Selain kisah para Ashbul Kahfi, di dalam surah ini juga diceritakan tentang Nabi Musa as yang disertai salah seorang muridnya mencari Nabi Khidir as dipertemuan dua arus laut untuk belajar ilmu gaib, namun sayang Nabi Musa tidak sabar sehingga tidak bisa menimba ilmu tersebut.Menurut para ahli ilmu hikmah, jika seseorang membaca surah Al-Kahfi pada malam Jum’at satu kali, maka akan diampuni oleh Allah dosanya selama satu minggu sebelumnya, dan satu minggu sesudahnya.
Sedangkan ahli hikmah lainnya mengatakan, jika ingin bertemu dengan ruh diri sendiri atau ruh orang lain, maka bacalah 4 ayat terakhir dari surah Al-Kahfi. Kiranya, penjelasan yang sepertinya naïf ini bukanlah isapan jempil semata. Penulis adalah seorang saksi yang telah membuktikan kebenarannya.
Kejadian ini saya alami sekitar tahun 86-an silam. Ketika itu, saya masih kuliah di salah satu perguruan Agama Islam di Banjarmasin. Sebagai mahasiswa, saya amat suka membeli dan membaca buku, baik yang berhubungan dengan mata kuliah, maupun buku-buku yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan perkuliahan. Misalnya, buku telepati atau buku-buku ilmu hikmah.
Salah satu kitab ilmu hikmah yang penulis baca dan amalkan adalah Kitab Mujarabat. Saya pernah mengamalkan membaca surah Al-Ikhlas disertai puasa mutih agar bisa bertemu dengan khodamnya yang bernama Syekh Abdul Wahid, namun saya tidak berhasil untuk bertemu dengan khodam tersebut.
Kemudian saya coba mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-Kahfi sebanyak 160 kali. Apa yang terjadi?
Menurut petunjuk kitab Mujarabat tersebut, jika Anda ingin bertemu dengan ruh diri Anda sendiri, atau ruh orang lain, maka bacalah 4 ayat terakhir surat Al-Kahfi sebanyak 160x. Diceritakan bahwa amalan ini pernah diamalkan oleh seseorang di dalam penjara di zaman Belanda.
Pada waktu tengah malam, orang tersebut didatangi oleh ruh dirinya sendiri yang mengatakan bahwa dia sebentar lagi akan dibebaskan dari penjara. Tidak lama kemudian, orang tersebut benar-benar dibebaskan dari penjara.
Cerita tersebut, sangat menarik minat saya untuk mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-Kahfi. Waktu itu, kebetulan saya tinggal sendiri dikos-kosan. Dengan demikian saya bisa membuat persiapan yang dibutuhkan dengan matang. Seperti menyediakan hio cap buah Tao, serta puasa hari kamis. Malam Jum’atnya, barulah saya membaca amalan tersebut di atas susuai dengan petunjuk yang ada dalam Mujarobat.
Ternyata, butuh waktu berjam-jam untuk menyelesaikan amalan tersebut. Namun, Alhamdulillah, penulis berhasil menyelesaikannya dengan baik. Setelah itu, saya membakar hio kemudian berbaring di atas dipan. Posisi tubuh telentang dengan kedua tangan disedekapkan di dada seperti orang shalat sambil berdzikir.
Sebenarnya, tuntunan dzikir seperti ini tidak ada didalam kitab tersebut. Hal ini saya lakukan atas inisiatif sendiri.
Ketika berdzikir “Khafi Allah…Allah,” penulis merasakan suatu kenikmatan yang luar biasa sampai suatu ketika, saya dikejutkan oleh kehadiran anak-anak kecil berusia lima tahunan. Mereka melempari tubuh penulis dengan bola-bola tenis.
Penulis jadi terusik dengan kehadiran mereka. Kemudian saya bangun untuk mengusir mereka. Namun apa yang terjadi? Ketika saya bangkit, ternyata penulis dapat meninggalkan tubuh sendiri yang telentang di atas dipan. Anehnya, hal yang musykil ini tidak sempat saya pikirkan. Penulis malah langsung mengusir anak-anak tersebut hingga akhirnya mereka menghilang. Setelah itu, saya terjalan kembali lagi ke tubuh semula yang masih terbaring di atas dipan.
Setelah sadar dengan pengalaman tersebut, saya bertambah yakin dengan kebenaran petunjuk di dalam kitab. Karena itulah, pengalaman pertama melihat ruh diri sendiri di malam Jum’at tersebut, membuat penulis ingin mengulanginya kembali.
Sama seperti malam Jum’at sebelumnya, kali ini pun saya melakukan prosesi yang serupa. Hingga sampailah ketika saya sedang asyik dengan dzikiran, tiba-tiba saya dikagetkan dengan kemunculan orang-orang tinggi besar.
Ya, tinggi badan orang-orang itu dari lantai sampai flafon. Tubuhnya yang tinggi besar ditumbuhi oleh bulu-bulu hitam pekat. Tubuh mereka juga hanya dibungkus dengan cawat putih, dengan mata sebesar bola pingpong berwarna merah.
Mereka melempari penulis dengan obor-obor yang menyala. Dalam hati penulis berpikir, “Pasti mereka adalah orang tua dari anak-anak yang malam Jum’at sebelumnya menggangguku. Tentu orang tua mereka menuntut balas padaku!”
Tanpa rasa takut walau sedikitpun, penulis bangkit dari tidur. Aneh, sama seperti kejadian sebelumnya, tubuh penulis ketinggalan di atas dipan. Namun saya tidak menghiraukan hal tersebut. Dengan gigih saya membalas serangan mereka dengan menangkap lemparan obor-obor mereka. Setelah berhasil saya tangkap, kemudian penulis lempar lagi ke arah mereka.
Namun mereka begitu tangguh. Buktinya, mereka selalu bisa menghindari lemparan penulis. Hingga, pada lemparan terakhir, penulis membaca ayat Qursyi. Kemudian melempar obor api itu dengan sekuat tenaga. Akhirnya, terdengar lengkingan panjang. Merekapun menghilang.
Begitulah yang penulis alami. Subhanallah!
Setelah mengalami dua kali kejadian tersebut, maka pada malam Jum’at berikutnya, penulis mengulang lagi amalan tersebut diatas. Namun kejadian kali ini sungguh luar biasa bagi penulis yang waktu itu belum pernah berguru pada seseorang, sehingga tidak mengerti kejadian apa yang sedang penulis alami.
Pada malam kejadian tersebut, saya merasakan tubuh saya dapat naik dan berputar-putar seperti spirial. Pertama menembus atap rumah. Saya tentu kaget bukan kepalang. Terlebih saat menengok ke bawah, maka saya dapat melihat tubuh sendiri yang masih telentang dengan posisi tangan bersedekap seperti orang shalat.
Tubuh penulis terus naik dengan kecepatan yang tinggi. Tetapi di saat yang sama ada kenikmatan luar biasa yang belum pernah penulis rasakan seumur hidup. Dalam kenikmatan tersebut, penulis sempat melewati bintang-bintang dengan aneka warna yang sangat indah. Setelah itu, barulah penulis ingat akan tubuhku yang masih tertinggal di bumi, tepatnya di atas dipan.
Lalu membatin, “Pastilah saya sedang dalam perjalanan menuju ke alam kematian. Alangkah enaknya jika saya mati seperti ini. Karena menurut cerita, kalau orang mau mati, sakitnya luar biasa sewaktu ruhnya mau keluar dari raga. Tetapi yang saya rasakan adalah sebaliknya, kenikmatan yang luar biasa.”
Dalam perjalanan melewati bintang-bintang kali ini, penulis teringat kedua orangtua. Mereka mengharapkan saya bisa menjadi sarjana. Tidak sebagaimana saudara-saudara penulis yang kuliahnya berhenti di tengah jalan. “Lantas, kalau aku mati, pupuslah harapan mereka!” Batin penulis. Karena itulah dalam seketika muncul keinginan tidak mau mati saat itu. Ya, penulis ingin kembali ke dunia!
Seketika, saya terhempas ke bumi. Tubuh ini sampai terlonjak. Saya pun lalu menangis tanpa tahu sebabnya. Untuk meredam tangis agar tidak didengar oleh para tetangga, maka saya pun menutup mulut dengan bantal.
Sejak kejadian tersebut, saya tidak berani lagi mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-Kahfi tersebut. Mengapa? Sebab saya sangat takut tidak bisa kembali lagi dan mati, untuk kemudian dikubur. Padahal bisa jadi, saat itu saya belum semestinya mati.
Beberapa tahun kemudian, saya sempat bertemu dengan seorang yang ahli dalam ilmu Hikmah. Ternyata, menurut H. Hasyim, salah seorang berderajat Waliyullah yang kebetulan bertemu dengan penulis di kampung Karang Tengah, Martapura, Kalimantan Selatan, menjelaskan bahwa sebenarnya kejadian yang saya alami itu bukan menuju alam kematian, tetapi menuju suatu tempat dimana di tempat tersebut penulis akan diajarkan ilmu laduni.
Sedangkan guru spiritual penulis mengatakan, bahwa orang yang mengamalkan 4 ayat terkahir surah Al-Kahfi, ruhnya akan menjadi ringan. Tapi orang yang mengamalkan 4 ayat itu, sebelumnya harus mempunyai pagaran badan yang kuat agar tidak diganggu makhluk gaib sewaktu ruh atau sukmanya meninggalkan badan.
Oleh guru spiritual ini, saya diminta untuk tidak melakukan meraga sukma untuk beberapa waktu. Penulis diberi amalan untuk membuat pagaran badan agar kalau sedang meraga sukma tidak akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Amalan untu pagaran badan ini berupa puasa selama 7 hari, serta wirid selama 7 malam berturut-turut.
Ahamdulillah, setelah selesai menjalani ritual pagaran badan, penulis diajak meraga sukma oleh guru. Setelah itu penulis dengan mudah melakukan meraga sukma berkat mengamalkan 4 ayat terakhir surah Al-Kahfi.
Demikian pengalaman sejati yang telah saya lakoni sendiri. Semoga ada hikmahnya. Pesan saya, jangan sekali-kali mendalami ilmu gaib tanpa bimbingan seorang guru, sebab bisa fatal akibatnya.

Siapakah Syeikh Abdul Qodir Jaelani…


Sering kita mendengar tentang nama seorang sufi besar dan ulama besar bernama Syekh Abdul Qodir Jaelani, atau ada yang menyebut Jiilani. Siapakah sebenarnya beliau? Apa yang menjadi pandangan beliau yang jelas tentu tetap berpegang pada junjungan kita Nabi Besar Sayyidina Muhammad SAW…berikut informasi dikumpulkan dari berbagai macam sumber…

Syeikh Abdul Qodir Jaelani (bernama lengkap Muhy al-Din Abu Muhammad Abdul Qodir ibn Abi Shalih Zango Dost al-Jaelani) lahir di Jailan atau Kailan tahun 470 H/1077 M, sehingga diakhir nama beliau ditambahkan kata Al Jailani atau Al Kailani atau juga Al Jiliydan.(Biaografi beliau dimuat dalam Kitab Adz Dzail ‘Ala Thabaqil Hanabilah I/301-390, nomor 134, karya Imam Ibnu Rajab Al Hambali). Beliau wafat pada hari Sabtu malam, setelah maghrib, pada tanggal 9 Rabi’ul Akhir di daerah Babul Azajwafat di Baghdad pada 561 H/1166 M.

Dalam usia 8 tahun ia sudah meninggalkan Jilan menuju Baghdad pada tahun 488 H/1095 M. Karena tidak diterima belajar di Madrasah Nizhamiyah Baghdad, yang waktu itu dipimpin Ahmad al-Ghazali, yang menggantikan saudaranya Abu Hamid al-Ghazali.

Masa Muda

Beliau meninggalkan tanah kelahiran, dan merantau ke Baghdad pada saat beliau masih muda. Di Baghdad belajar kepada beberapa orang ulama’ seperti Ibnu Aqil, Abul Khatthat, Abul Husein Al Farra’ dan juga Abu Sa’ad Al Muharrimi. Beliau belajar sehingga mampu menguasai ilmu-ilmu ushul dan juga perbedaan-perbedaan pendapat para ulama’. Suatu ketika Abu Sa’ad Al Mukharrimi membangun sekolah kecil-kecilan di daerah yang bernama Babul Azaj. Pengelolaan sekolah ini diserahkan sepenuhnya kepada Syeikh Abdul Qadir Al Jailani. Beliau mengelola sekolah ini dengan sungguh-sungguh. Bermukim disana sambil memberikan nasehat kepada orang-orang yang ada tersebut. Banyak sudah orang yang bertaubat setelah mendengar nasehat beliau. Banyak orang yang bersimpati kepada beliau, lalu datang ke sekolah beliau, sehingga sekolah itu tidak muat menampungnya.

Murid-murid beliau banyak yang menjadi ulama’ terkenal. Seperti Al Hafidz Abdul Ghani yang menyusun kitab Umdatul Ahkam Fi Kalami Khairil Anam. Juga Syeikh Qudamah penyusun kitab fiqh terkenal Al Mughni.

Perkataan ulama tentang beliau : Syeikh Ibnu Qudamah rahimahullah ketika ditanya tentang Syeikh Abdul Qadir, beliau menjawab, ” kami sempat berjumpa dengan beliau di akhir masa kehidupannya. Beliau menempatkan kami di sekolahnya. Beliau sangat perhatian terhadap kami. Kadang beliau mengutus putra beliau yang bernama Yahya untuk menyalakan lampu buat kami. Beliau senantiasa menjadi imam dalam shalat fardhu.”

Syeikh Ibnu Qudamah sempat tinggal bersama beliau selama satu bulan sembilan hari. Kesempatan ini digunakan untuk belajar kepada Syeikh Abdul Qadir Al Jailani sampai beliau meninggal dunia. (Siyar A’lamin NubalaXX/442). Beliau adalah seorang ‘alim. Beraqidah Ahlu Sunnah, mengikuti jalan Salafush Shalih. Dikenal banyak memiliki karamah-karamah. Tetapi banyak (pula) orang yang membuat-buat kedustaan atas nama beliau. Kedustaan itu baik berupa kisah-kisah, perkataan-perkataan, ajaran-ajaran, “thariqah” yang berbeda dengan jalan Rasulullah, para sahabatnya, dan lainnya. Diantaranya dapat diketahui dari perkataan Imam Ibnu Rajab, ”

Syeikh Abdul Qadir Al Jailani adalah seorang yang diagungkan pada masanya. Diagungkan oleh banyak para syeikh, baik ‘ulama dan para ahli zuhud. Beliau banyak memiliki keutamaan dan karamah. Tetapi ada seorang yang bernama Al Muqri’ Abul Hasan Asy Syathnufi Al Mishri (Nama lengkapnya adalah Ali Ibnu Yusuf bin Jarir Al Lakh-mi Asy Syath-Nufi. Lahir di Kairo tahun 640 H, meninggal tahun 713 H. Dia dituduh berdusta dan tidak bertemu dengan Syeikh Abdul Qadir Al Jailani) mengumpulkan kisah-kisah dan keutamaan-keutamaan Syeikh Abdul Qadir Al Jailani dalam tiga jilid kitab. Dia telah menulis perkara-perkara yang aneh dan besar (kebohongannya ). Cukuplah seorang itu berdusta, jika dia menceritakan yang dia dengar. Aku telah melihat sebagian kitab ini, tetapi hatiku tidak tentram untuk berpegang dengannya, sehingga aku tidak meriwayatkan apa yang ada di dalamnya. Kecuali kisah-kisah yang telah masyhur dan terkenal dari selain kitab ini. Karena kitab ini banyak berisi riwayat dari orang-orang yang tidak dikenal. Juga terdapat perkara-perkara yang jauh ( dari agama dan akal ), kesesatan-kesesatan, dakwaan-dakwaan dan perkataan yang batil tidak berbatas. (Seperti kisah Syeikh Abdul Qadir menghidupkan ayam yang telah mati, dan sebagainya.) semua itu tidak pantas dinisbatkan kepada Syeikh Abdul Qadir Al Jailani rahimahullah. Kemudian aku dapatkan bahwa Al Kamal Ja’far Al Adfwi (Nama lengkapnya ialah Ja’far bin Tsa’lab bin Ja’far bin Ali bin Muthahhar bin Naufal Al Adfawi. Seoarang ‘ulama bermadzhab Syafi’i. Dilahirkan pada pertengahan bulan Sya’ban tahun 685 H. Wafat tahun 748 H di Kairo. Biografi beliau dimuat oleh Al Hafidz di dalam kitab Ad Durarul Kaminah, biografi nomor 1452.) telah menyebutkan, bahwa Asy Syath-nufi sendiri tertuduh berdusta atas kisah-kisah yang diriwayatkannya dalam kitab ini.”(Dinukil dari kitab At Tashawwuf Fii Mizanil Bahtsi Wat Tahqiq, hal. 509, karya Syeikh Abdul Qadir bin Habibullah As Sindi, Penerbit Darul Manar, Cet. II, 8 Dzulqa’dah 1415 H / 8 April 1995 M.). Imam Ibnu Rajab juga berkata, ” Syeikh Abdul Qadir Al Jailani rahimahullah memiliki pemahaman yang bagus dalam masalah tauhid, sifat-sifat Allah, takdir, dan ilmu-ilmu ma’rifat yang sesuai dengan sunnah. Beliau memiliki kitab Al Ghunyah Li Thalibi Thariqil Haq, kitab yang terkenal. Beliau juga mempunyai kitab Futuhul Ghaib. Murid-muridnya mengumpulkan perkara-perkara yang berkaitan dengan nasehat dari majelis-majelis beliau. Dalam masalah-masalah sifat, takdir dan lainnya, ia berpegang dengan sunnah. Beliau membantah dengan keras terhadap orang-orang yang menyelisihi sunnah.”

Syeikh Abdul Qadir Al Jailani menyatakan dalam kitabnya, Al Ghunyah, ” Dia (Allah ) di arah atas, berada diatas ‘arsyNya, meliputi seluruh kerajaanNya. IlmuNya meliputi segala sesuatu.” Kemudian beliau menyebutkan ayat-ayat dan hadist-hadist, lalu berkata ” Sepantasnya menetapkan sifat istiwa’ ( Allah berada diatas ‘arsyNya ) tanpa takwil ( menyimpangkan kepada makna lain ). Dan hal itu merupakan istiwa’ dzat Allah diatas arsy.” (At Tashawwuf Fii Mizanil Bahtsi Wat Tahqiq, hal. 515). Ali bin Idris pernah bertanya kepada Syeikh Abdul Qadir Al Jailani, ” Wahai tuanku, apakah Allah memiliki wali (kekasih ) yang tidak berada di atas aqidah ( Imam ) Ahmad bin Hambal?” Maka beliau menjawab, ” Tidak pernah ada dan tidak akan ada.”( At Tashawwuf Fii Mizanil Bahtsi Wat Tahqiq, hal. 516).

Perkataan Syeikh Abdul Qadir Al Jailani tersebut juga dinukilkan oleh Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah dalam kitab Al Istiqamah I/86. Semua itu menunjukkan kelurusan aqidahnya dan penghormatan beliau terhadap manhaj Salaf.

Sam’ani berkata, ” Syeikh Abdul Qadir Al Jailani adalah penduduk kota Jailan. Beliau seorang Imam bermadzhab Hambali. Menjadi guru besar madzhab ini pada masa hidup beliau.” Imam Adz Dzahabi menyebutkan biografi Syeikh Abdul Qadir Al Jailani dalam Siyar A’lamin Nubala, dan menukilkan perkataan Syeikh sebagai berikut,”Lebih dari lima ratus orang masuk Islam lewat tanganku, dan lebih dari seratus ribu orang telah bertaubat.”

Imam Adz Dzahabi menukilkan perkataan-perkataan dan perbuatan-perbuatan Syeikh Abdul Qadir yang aneh-aneh sehingga memberikan kesan seakan-akan beliau mengetahui hal-hal yang ghaib. Kemudian mengakhiri perkataan, ”Intinya Syeikh Abdul Qadir memiliki kedudukan yang agung. Tetapi terdapat kritikan-kritikan terhadap sebagian perkataannya dan Allah menjanjikan (ampunan atas kesalahan-kesalahan orang beriman ). Namun sebagian perkataannya merupakan kedustaan atas nama beliau.”( Siyar XX/451 ). Imam Adz Dzahabi juga berkata, ” Tidak ada seorangpun para kibar masyasyeikh yang riwayat hidup dan karamahnya lebih banyak kisah hikayat, selain Syeikh Abdul Qadir Al Jailani, dan banyak diantara riwayat-riwayat itu yang tidak benar bahkan ada yang mustahil terjadi“.

Syeikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhali berkata dalam kitabnya, Al Haddul Fashil,hal.136, ” Aku telah mendapatkan aqidah beliau ( Syeikh Abdul Qadir Al Jailani ) didalam kitabnya yang bernama Al Ghunyah. (Lihat kitab Al-Ghunyah I/83-94) Maka aku mengetahui bahwa dia sebagai seorang Salafi. Beliau menetapkan nama-nama dan sifat-sifat Allah dan aqidah-aqidah lainnya di atas manhaj Salaf. Beliau juga membantah kelompok-kelompok Syi’ah, Rafidhah,Jahmiyyah, Jabariyyah, Salimiyah, dan kelompok lainnya dengan manhaj Salaf.” (At Tashawwuf Fii Mizanil Bahtsi Wat Tahqiq, hal. 509, karya Syeikh Abdul Qadir bin Habibullah As Sindi, Penerbit Darul Manar, Cet. II, 8 Dzulqa’dah 1415 H / 8 April 1995 M.)

Inilah tentang beliau secara ringkas. Seorang ‘alim Salafi, Sunni, tetapi banyak orang yang menyanjung dan membuat kedustaan atas nama beliau. Sedangkan beliau berlepas diri dari semua kebohongan itu. Wallahu a’lam bishshawwab.

Kesimpulannya beliau adalah seorang ‘ulama besar. Apabila sekarang ini banyak kaum muslimin menyanjung-nyanjungnya dan mencintainya, maka itu adalah suatu kewajaran. Bahkan suatu keharusan. Akan tetapi kalau meninggi-ninggikan derajat beliau di atas Rasulullah shollallahu’alaihi wasalam, maka hal ini merupakan kekeliruan yang fatal. Karena Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasalam adalah rasul yang paling mulia diantara para nabi dan rasul. Derajatnya tidak akan terkalahkan disisi Allah oleh manusia manapun. Adapun sebagian kaum muslimin yang menjadikan Syeikh Abdul Qadir Al Jailani sebagai wasilah ( perantara ) dalam do’a mereka, berkeyakinan bahwa do’a seseorang tidak akan dikabulkan oleh Allah, kecuali dengan perantaranya. I

Jadi sudah menjadi keharusan bagi setiap muslim untuk memperlakukan para ‘ulama dengan sebaik mungkin, namun tetap dalam batas-batas yang telah ditetapkan syari’ah.

Pada tahun 521 H/1127 M, dia mengajar dan berfatwa dalam semua madzhab pada masyarakat sampai dikenal masyarakat luas. Selama 25 tahun Abdul Qadir Jaelani menghabiskan waktunya sebagai pengembara sufi di Padang Pasir Iraq dan akhirnya dikenal oleh dunia sebagai tokoh sufi besar dunia Islam. Selain itu dia memimpin madrasah dan ribath di Baghdad yang didirikan sejak 521 H sampai wafatnya di tahun 561 H. Madrasah itu tetap bertahan dengan dipimpin anaknya Abdul Wahab (552-593 H/1151-1196 M), diteruskan anaknya Abdul Salam (611 H/1214 M). Juga dipimpin anak kedua Abdul Qadir Jaelani, Abdul Razaq (528-603 H/1134-1206 M), sampai hancurnya Baghdad pada tahun 656 H/1258 M.

Syeikh Abdul Qadir Jaelani juga dikenal sebagai pendiri sekaligus penyebar salah satu tarekat terbesar didunia bernama Tarekat Qodiriyah.

Awal Kemasyhuran Al-Jaba’I berkata bahwa Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani juga berkata kepadanya, “tidur dan bangunku sudah diatur. Pada suatu saat, dalam dadaku timbul keinginan yang kuat untuk berbicara. Begitu kuatnya sampai aku merasa tercekik jika tidak berbicara. Dan ketika berbicara, aku tidak dapat menghentikannya. Pada saat itu ada dua atau tiga orang yang mendengarkan perkataanku. Kemudian mereka mengabarkan apa yang aku ucapkan kepada orang-orang, dan merekapun berduyun-duyun mendatangiku di masjid Bab Al-Halbah. Karena tidak memungkinkan lagi, aku dipindahkan ke tengah kota dan dikelilingi dengan lampu. Orang-orang tetap datang di malam hari dan memakai lilin dan obor dan memenuhi tempat tersebut. Kemudian aku dibawa keluar kota dan ditempatkan di sebuah mushalla. Namun orang-orang tetap datang kepadaku, dengan mengendarai kuda, unta bahkan keledai dan menempati tempat disekelilingku. Saat itu hadir sekitar 70 orang para wali RadhiAllahu anhum.

Kemudian Syaikh Abdul Qadir melanjutkan, “Aku melihat Rasululloh SAW sebelum dzuhur, beliau berkata kepadaku, ’anakku, mengapa engkau tidak berbicara ?’. ’Ayahku, bagaimana aku yang non arab ini berbicara di depan orang-orang fasih dari Baghdad?’. Beliau berkata, ’buka mulutmu’, lalu beliau meniup 7 kali ke dalam mulutku kemudian berkata, ”bicaralah dan ajak mereka ke jalan Allah dengan hikmah dan peringatan yang baik”. Setelah itu aku shalat dzuhur dan duduk dan mendapati jumlah yang sangat luar biasa banyaknya sehingga membuatku gemetar. Kemudian aku melihat Ali r.a. datang dan berkata, ’buka mulutmu’. Beliau lalau meniup 6 kali kedalam mulutku dan ketika aku bertanya kepadanya mengapa beliau tidak meniup 7 kali seperti yang dilakukan Rasululloh SAW, beliau menjawab bahwa beliau melakukan itu karena rasa hormat beliau kepada RasuluLloh SAW. Kemudian akku berkata, ’Pikiran, sang penyelam, mencari mutiara ma’rifah dengan menyelami laut hati, mencampakkannya ke pantai dada , dilelang oleh lidah sang calo, kemudian dibeli dengan permata ketaatan dalam rumah yang diizinkan Allah untuk diangkat’”. Beliau kemudian menyitir :

Idan untuk wanita seperti Laila seorang pria dapat membunuh dirinya, dan menjadikan maut dan siksaan sebagai sesuatu yang manis

Dalam beberapa manuskrip saya mendapatkan Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani berkata, ”Sebuah suara berkata kepadaku saat aku berada di pengasingan diri, ‘kembali ke Baghdad dan ceramahilah orang-orang’. Akupun masuk Baghdad dan menemukan para penduduknya dalam kondisi yang tidak aku sukai dan karena itulah aku tidak jadi mengikuti mereka’. ‘sesungguhnya’ kata suara tersebut ,’mereka akan mendapatkan manfaat dari keberadaan dirimu’.

‘Apa hubungan mereka dengan keselamatan agamaku / keyakinanku’ tanyaku.

‘Kembali (ke Baghdad) dan engkau akan mendapatkan keselamatan agamamu’ jawab suara itu.

Akupun menbuat 70 perjanjian dengan Allah. Diantaranya adalah tidak ada seorangpun yang menentangku dan tidak ada seorang muridku yang meninggal kecuali dalam keadaan bertaubat. Setelah itu, aku kembali ke Baghdad dan mulai berceramah. Suatu ketika saat aku berceramah , aku melihat sebuah cahaya terang benderang mendatangi aku. ‘Apa ini dan ada apa?’tanyaku. ‘Rasululloh SAW akan datang menemuimu untuk memberikan selamat’ jawab sebuah suara. Sinar tersebut makin membesar dan aku mulai masuk dalam kondisi spiritual yang membuatku setengah sadar. Lalu aku melihat RasuLulloh SAW di depan mimbar, mengambang di udara dan memanggilku, ’wahai Abdul Qadir’. Begitu gembiranya aku dengan kedatangan RasuluLloh SAW , aku melangkah naik ke udara menghampirinya. Beliau meniup ke dalam mulutku 7 kali. Kemudian Ali datang dan meniup ke dalam mulutku 3 kali. ’mengapa engkau tidak melakukan seperti yang dilakukan RasuluLloh SAW?’ tanyaku kepadanya. ‘sebagai rasa hormatku kepada Rasulullah SAW‘ jawab beliau.

RasuluLlah SAW kemudian memakaikan jubah kehormatan kepadaku. ‘apa ini ?’ tanyaku. ‘ini’ jawab Rasulullah, ’adalah jubah kewalianmu dan dikhususkan kepada orang-orang yang mendapat derajad Qutb dalam jenjang kewalian’. Setelah itu , akupun tercerahkan dan mulai berceramah.

Saat Khidir as. Datang hendak mengujiku dengan ujian yang diberikan kepada para wali sebelumku, Allah membukakan rahasianya dan apa yang akan di katakannya kepadaku. Aku berkata kepadanya, ”Wahai Khidir, apabila engkau berkata kepadaku ’Engkau tidak akan sabar kepadaku’, maka aku akan berkata kepadamu ‘Engkau tidak akan sabar kepadaku’. Wahai Khidir, Engkau termasuk golongan Israel sedangkan aku termasuk golongan Muhammad, maka inilah aku dan engkau. Aku dan engkau seperti sebuah bola dan lapangan, yang ini Muhammad dan yang ini Ar-Rahman, ini kuda berpelana, busur terentang dan pedang terhunus.” Al-Khattab pelayan Syaikh Abdul QAdir meriwayatkan bahwa suatu hari ketika beliau sedang berceramah tiba-tiba beliau berjalan naik ke udara dan berkata, “Hai orang Israel, dengarkan apa yang dikatakan oleh kaum Muhammad” lalu kembali ke tempatnya. Saat ditanya mengenai hal tersebut beliau menjawab, ”Tadi Abu Abbas Al-Khidir as lewat, maka akupun berbicara kepadanya seperti yang kalian dengar tadi dan ia berhenti”.

Guru dan teladan kita Syaikh Abdul Qadir Al-Jilli berkata,” seorang Syaikh tidak dapat dikatakan mencapai puncak spiritual kecuali apabila karakter berikut ini telah mendarah daging dalam dirinya yaitu :

Dua karakter dari Allah yaitu dia menjadi seorang yang Sattar (menutup aib) dan Ghaffar (Maha pemaaf).

Dua karakter dari RasuluLlah SAW yaitu penyayang dan lembut

Dua karakter dari Abu Bakar yaitu jujur dan dapat dipercaya.

Dua karakter dari Umar yaitu amar ma’ruf nahi munkar

Dua karakter dari Utsman yaitu dermawan dan bangun (tahajjud) pada waktu orang lain sedang tidur.

Dua karakter dari Ali yaitu aalim (cerdas/intelek) dan pemberani.

Masih berkenaan dengan pembicaraan di atas dalam bait syair yang dinisbatkan kepada beliau dikatakan :

Bila lima perkara tidak terdapat dalam diri seorang syaikh maka ia adalah Dajjal yang mengajak kepada kesesatan.

Dia harus sangat mengetahui hukum-hukum syariat dzahir, mencari ilmu hakikah dari sumbernya, hormat dan ramah kepada tamu, lemah lembut kepada si miskin, mengawasi para muridnya sedang ia selalu merasa diawasi oleh Allah

Syaikh Abdul Qadir juga menyatakan bahwa Syaikh Al-Junaid mengajarkan standar Al-Qur’an dan Sunnah kepada kita untuk menilai seorang Syaikh. Apabila ia tidak hapal Al-Qur’an, tidak menulis dan menghapal Hadits, maka dia tidak pantas untuk diikuti.

Menurut saya (penulis buku) yang harus dimiliki seorang Syaikh ketika mendidik seseorang adalah dia menerima si murid untuk Allah, bukan untuk dirinya atau alasan lainnya. selalu menasihati muridnya, mengawasi muridnya dengan pandangan kasih. Lemah lembut kepada muridnya saat sang murid tidak mampu menyelesaikan Riyadhah. Dia juga harus mendidik si murid bagaikan anak sendiri dan orang tua penuh dengan kasih dan kelemah lembutan dalam mendidik anakknya. Oleh karena itu dia selalu memberikan yang paling mudah kepada si murid dan tidak membebaninya dengan sesuatu yang tidak mampu dilakukannya. Dan setelah sang muuriid bersumpah untuk bertobat dan selalu taat kepada Allah baru sang syaikh memberikan yang lebih berat kepadanya. Sesungguhnya bai’at bersumber dari hadits RasuluLlah SAW ketika beliau mengambil bai’at para sahabatnya.

Kemudian dia harus mentalqin si murid dengan zikir lengkap dengan silsilahnya. Sesungguhnya Ali ra. Bertanya kepada RasuluLloh SAW, ‘Yaa Rasulullah, jalan manakah yang terdekat untuk sampai kepada Allah, paling mudah bagi hambanya dan paling afdhal di sisi Nya. RasuluLlah berkata,’Ali, hendaknya jangan putus berzikir (mengingat) kepada Allah dalam khalwat (kontemplasinya)’. Kemudian Ali ra. Kembali berkata , ‘Hanya demikiankah fadhilah zikir, sedangkan semua orang berzikir’. RasuluLlah berkata,’Tidak hanya itu wahai Ali, kiamat tidak akan terjadi di muka bumi ini selama masih ada orang yang mengucapkan “Allah” “Allah”. ‘Bagai mana aku berzikir?’. Tanya Ali. RasuluLlah bersabda, ’dengarkan apa yang aku ucapkan. Aku akan mengucapkannya sebanyak tiga kali dan aku akan mendengarkan engkau mengulanginya sebanyak tiga kali pula’. Lalu RasuluLlah berkata, “Laa ilaaha illallah” sebanyak tiga kali dengan mata terpejam dan suara kjeras. Ucapan tersebut di ulang oleh Ali dengan cara yang sama RasuluLlah lakukan. Inilah asal talqin kalimat Laa ilaaha Illallah. Semoga Allah memberikan taufiknya kepada kita dengan kalimat tersebut”.

Syaikh Abdul Qadir berkata, ”Kalimat tauhid akan sulit hadir pasda seorang individu yang belum di talqin dengan zikir bersilsilah kepada RasulluLlah oleh Mursyidnya saat menghadapi sakaratil maut”.

Karena itulah Syaikh Abdul Qadir selalu mengulang-ulang syair yang berbunyi : Wahai yang enak diulang dan diucapkan (kalimat tauhid) jangan engkau lupakan aku saat perpisahan (maut)

4 HAL PADA MANUSIA YANG SULIT DIPECAHKAN




Menurut laporan Life Science Amerika Serikat, bahwa sejumlah besar misteri yang sulit dipecahkan dalam tubuh manusia terhimpun di dalam otak besar. Otak besar merupakan organ yang paling membingungkan, seperti misalnya hidup dan mati, kesadaran, tidur dsb, semua itu adalah misteri yang belum mampu dipecahkan manusia hingga saat ini.1. mimpi
Jika kita menanyakan soal yang sama pada 10 orang, apa yang menyebabkan kita bermimpi? Mungkin kita akan memperoleh 10 jawaban yang tidak sama. Ini dikarenakan misteri yang belum bisa dipecahkan ilmuwan saat ini. Teori pertama bahwa melalui rangsangan saraf informasi antar molekul otak besar menjalankan latihan terhadap otak besar selama mimpi berlangsung. Teori lainnya adalah orang-orang bermimpi akan tugas dan perasaan yang tidak sempat diperhatikan lagi, dalam proses demikian bisa membantu kita memperkuat ingatan dan pikiran. Umumnya, ilmuwan setuju dengan pengertian bahwa “mimpi bisa terjadi saat tidur sebentar”.

2.Tidur
Dalam sepanjang hidup manusia sedikitnya menghabiskan seperempat waktunya untuk tidur. Tidur sangat vital bagi keberlangsungan hidup makhluk menyusui, termasuk manusia.
Dua kondisi selama tidur berlangsung yakni masa tidur penuh (aktivitas bola mata melambat), saat demikian aktivitas metabolisme otak melambat; dan masa tidur sebentar (saat demikian bisa bermimpi), saat demikian aktivitas otak sangat dinamis.
Menurut ilmuwan bahwa tidur dalam masa sepenuhnya dapat membuat tubuh kita istirahat, menjaga stamina, seperti tidurnya binatang. Tidur dalam masa sebentar dapat membantu membentuk sesuatu yang diingat, namun, pengertian ini belum dibuktikan.

3.Halusinasi
Diperkirakan sekitar 80% orang yang diamputasi pernah mengalami perasaan tersiksa, stres, keinginan, kehangatan dan lain-lain perasaan. Orang yang mengalami fenomena demikian, selalu merasa anggota tubuh yang dipotong masih eksis. Sebuah penjelasan berpendapat, daerah saraf yang terpotong membentuk hubungan yang baru dengan sumsum tulang belakang, dimana anggota tubuh yang kurang seolah-olah masih ada, terus mengirim sinyal ke otak besar. Kemungkinan lainnya, otak besar adalah sebuah “kawat” transmisi, dia mengendalikan tubuh yang cacat bagaikan memperlakukan tubuh yang sempurna tanpa cacat. Ini berarti otak besar tetap menyimpan kendali ketika anggota tubuh masih dalam keadaan utuh dan sempurna.

4.Tertawa
Tertawa adalah salah satu perilaku manusia yang paling sulit dimengerti. Saat kita tertawa, ada tiga bagian otak besar kita menjadi dinamis yakni: daerah dalam kekuasaan pikiran, dia membuat Anda mendapatkan banyolan (tertawa); daerah gerakan mendorong otot Anda bergerak; daerah emosi (perasaan) membuat kita menyunggingkan senyuman.
Perintis peneliti humor John Morryer mendapati fakta bahwa suara tawa adalah sebuah reaksi yang sangat menarik terhadap cerita yang menyalahi kebiasaan. Dan pengertian lainya menganggap tawa sebagai sebuah saluran yang mengirimkan informasi “menarik (lucu)” kepada orang lain. Dengan demikian tampak jelas: tertawa membuat perasaan kita lebih baik.

MENGUPAS KAROMAH AYAT KURSY (BAG. 2)


Nah, sebelum membahas lebih jauh, Penulis akan bedarkan terlebih dahulu dasar-dasar yang ada pada karomah Ayat Kursy, sehingga dengan pemahaman yang cukup jelas ini anda tidak akan ragu untuk mengamalkannya.
Dalam pandangan ahli kebathinan, Ayat Kursy disebut-sebut pula dengan istilah Ummul Ilmi atau induknya ilmu. Sedangkan menurut Ahli Hikmah menyebut Ayat Kursy sebagai Ummul Mahabbah atau inudknya pengasihan. Sedangkan yang terakhir menurut ahli mistik kejawen, mereka menyebut Ayat Kursy dengan istilah Segoro Ilmu atau lautnya ilmu.Memang, dengan banyaknya manfaat yang terkandung dalam ayat Al kursy, maka tidak heran bila sejak zaman dahulu kala hingga sekarang ini para ahli kebathinan berlomba ingin mendapatkan intisari kekuatannya. Namun bagaimanapun juga, Ilmu Ayatul kursy tidak mudah kita peroleh dangan hanya mengamalkan atau sekedar membacanya. Ilmu Ayatul Kursy ini punya sanad muttasil atau garis silsilah turun temurun yang tetap dijaga, sehingga dengan kemuttasilannya, Ilmu Ayatul Kursy menjadi salah satu ilmu paling mustajabah di muka bumi.
Berikut Penulis akan beberkan sanad atau silsilah turun temurun amalan Ayat Kursy yang sampai sekarang masih dilestarikan sehingga akan ada manfaat dan karomahnya.
Pertama kali amalan ini tercetus dari baginda Rasulullah SAW, lalu Beliau mengijazahkannya pada Nabiyullah KHidir AS. Khidir mengijazahkannya kepada tiga orang Quthbul Mutlak, yakni Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani, Syeikh Abil Qosim Al Bagdadi, dan Syeikh Abu Hasan Assyadzili.
Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani mengijazahkan secara ruhaniyyah kepada Syeikh Syarief Hidayatulloh dan Mbah Kuwu Cakra Buana. Syeikh Syarif Hidayatulloh akhirnya mengijazahkan kepada putranya, Pangeran Cirebon.
Nah, dari sini silsilah amalan ini sempat putus dan baru ada setelah selang 154 tahun, yaitu dari Syeikh Abdul Baqir yang menerimanya lewat hawatif yang diberikan langsung oleh Sunan Gunung Jati Cirebon. Akhirnya, dari sinilah amalan ini turun temurun diijzahkan hingga sampai sekarang.
Penulis lanjutan lagi silsilah amalan Ayatul Kursy lewat Syeikh Abdul Baqir, dengan runutan sebagai berikut:
Syeikh Abdul Baqir-Syeihk Majegung Sekti-Syeikh Abdul Lathif-Kan’an bin Nawawi-Muhammad Suyuti- Ahmad Al Idrus-Kyai Bukhori-Kyai Martapada- kyai Jani Kusuma diningrat- Abah Thosin- Abah Inu- Abah Hud- Abah Ilyas-Kyai Burhan- Kyai Nawawi dan yang terakhir adalah Idris Nawawi (Penulis).
Namun, sebagai ta’dzim watahriman atau menghormati para ahlillah, Anda yang ingin melestarikan amalan ini tidak perlu semua pengijazah diatas dibaca, cukup memulai tawassul seperti berikut ini:
- Ila hadrotin nabiyyil musthofa rosulillahi SAW, Al Fatihah 1x.
- Tsumma ila hadroti ashabihi minal ambiya’i wal mursalin wa a khussu khossotan, ila hadrotin nabiyalloh ilal Abbasil Hidir Baliya bin Malkan As, waila hadroti syeikh Muhyiddin Abdul Qodir Al Jaelani Qoddasallohu sirrohuma wa ‘a’ada alaiya mimbarokatihima wakaromatihima wa ulumihima wamiddana bimada dadihima syaiun lillahi lahuma walahum Al Fatihah 3x.
- Tsumma ila hadroti syeikh Syarif Hidayatulloh, wambah Kuwu Cakra Buana, wakhodamus syarifah min ahli masjid agung Kesepuan Cirebon, Qoddasallohu sirrohuma wa ‘a’ada ‘alaiya mimbarokatihima wakaromatihima wa ulumihima wamiddana bimada dadihima syaiun lillahi lahum Al Fatihah 1x.
- Tsumma ila hadroti Abil Qosim Al Bagdadi, waila hadroti Abul Hasan Assyadili, wa Abul Abbas Al Jahri Baliya Bin malkan, waila hadroti syeikh Abdul Qodir Al Jaelani waila hadroti syeikh Syarif Hidayatulloh wambah Kuwu Cakara Buana, wa kyai Bukhori, syaiun lillahi lahum Al Fatihah 7x.
Setelah ini, baca ayat ursy dan sesudahnya berdoa seperti yang Penulis tulis sebelumnya.
Untuk pengamalan ayatul Kursy, paling baik dipuasai selama 41 hari dengan buka dan sahur bilaruhin (tidak makan yang bernyawa). Namun bila tidak kuat dalam melaksanakan puasa yang cukup lama ini, Anda bisa mengurangi puasanya dengan hitungan sebagai berikut: 41/ 31/ 21/ 17/ 11/ 9/ 7 hari. Terserah berapa hari yang Anda mampu dan inginkan. Disini tentunya kekuatan dari karomah yang ada akan bervariasi tergantung lamanya Anda berpuasa.
Tapi yang paling penting dan perlu diingat, berapapun lamanya Anda berpuasa, buka dan sahur harus dengan cara bilaruhin atau tidak makan yang bernyawa. Dan untuk bilangan ayatul Kursy yang harus Anda baca di setiap malam paling sempurna 333x. Tapi bila tidak kuat boleh dengan bilangan yang lebih rendah, yakni: 331x/ 221x/ 121x/ 77x.
Sedangkan doa yang harus dibaca, Anda boleh memilih banyak tidaknya tergantung dari keihlasan hati, yaitu boleh dibaca sebanyak 41x/ 31x/ 21x/ 11x.
Nah, sebagai kesempurnaan dalam melaksanakan ritual Ilmu Ayatul Kursy, amalanya ini harus selalu dibaca secara istikomah setiap pukul 23.00 atau lebih, sampai dengan selesainya puasa.
Bila anda sudah melakukan tirakat yang Penulis sebutkan tadi, Anda bisa buktikan langsung manfaatnya, terutama dalam hal pengasihan. Karena Penulis sendiri sejak tahun 1995 sudah digembleng oleh sang guru, yaitu diharuskan puasa Ilmu Ayatul Kursy selama 41 hari dan diulang sebanyak 3x = 123 hari. Namun sekali lagi Penulis katakan, bahwa kuat tidaknya ilmu ini tergantung dari lama tidaknya Anda berpuasa dan mengamalkannya.
Nah, bagi yang mengikuti puasa 41 hari serta mengamalkan paling banyak, coba buktikan sendiri. Hasilnya pasti luar biasa. Tanpa sadar kita akan bisa berhubungan langsung dengan para goib, bisa mengobati penyakit secara spontan, bisa meracik sarana pengasihan secara permanen, bisa mengisi gaman dan pusaka kapanpun kita mau, bisa mengambil pusaka tanpa harus gerak, dan yang paling mencengangkan dalam manfaat ilmu ini kita akan terus disukai lawan jenis di manapun kita berada.
Kini, semua tergantung para pengamal. Bila Anda sekalian mau mengikuti kesempurnaan dari tirakat yang sudah kami bedarkan di atas, maka Insya Allah hasilnya akan sangat bermanfaat.
Ilmu ini sangat langka dengan sanad atau silsilah lengkap yang keakuratannya masih sangat terjaga, baik dalam hal karomah maupun manfaat lainnya.
Sebagaimana kisah keberhasilan dari salah seorang tokoh pengijazah yang pernah dituliskan dalam biodatanya, yaitu sebuah sanjungan dari kidung Jawa yang dituliskan memakai huruf Arab. Tokoh dimaksud adalah Kyai Burhan, Godong, Demak Jateng (Alm). Dia banyak mengupas tentang kedahsyatan Ayatul Kursy, di antara salah satu tulisannya berbunyi demikian:
“ Ngerti ora ngerti kang pasti gerak ngelakoni, wujud ora ketoro yen ora ngumbeni ilmu, agung pisan ilmu ibu rugi kang akeh cangkem mlumah badan ora gerak. Sejatine ilmu agung kang dadi kedelok, sejatine ilmu wujud kang akeh nyoto keagungan, ora rugi ngumbe ilmu iki kang dadi akhir derajat mulyo ing dunya lan gon mati, ilmu kang kesifatan sempurnane alam, urip saking dadi lan mati saking males, godong ijo kang memantes ,kayu kuat kang dadi jogo, akar atos kang dadi pinguat, ora nana kang dadi sempurna kecuali neng jerone Ayatul Kursy, Ars kang dadi lambang paling duwur, saking keagungan kang maha agung.”
Kurang lebih artinya:
“Mengerti maupun tidak mengerti yang pasti kita harus bisa melaksanakan puasa dan tirakat ilmu Ayatul Kursy, karena bagaimanapun juga ilmu ini tidak akan bisa kita dirasakan apabila hanya berdiam diri, ilmu ini sangat agung sebagaimana ilmu bangsa uluhiyah/ raja, sesungguhnya sangat rugi bagi kita yang hanya mengumbar mulut tapi tidak mau melaksanakan arti tirakat, sejatinya ilmu agung pasti akan tampak segala karomah yang bisa kita perlihatkan secara nyata, sejatinya ilmu yang sangat mustajabah dengan segala keagungan yang bisa diwujudkan, sungguh tidak rugi memiliki ilmu ini dengan tirakat dan penebusan dari badan kita sendiri, sebab ilmu ini akan membawa derajat kita selamat dunya dan akherat, ilmu yang mempunyai sifat sempurna dari semua ilmu yang ada di alam buana, ilmu ini akan terus hidup kecuali bagi orang malas yang tidak mau melaksanakan penebusan puasa dan tirakat, ilmu yang menjadi kesempurnaan, ilmu yang menjadi tameng dari segala marabahaya, ilmu yang menjadi perisai paling kokoh dalam sanubari dan ruhaniyyah kita, karena sesungguhnya tidak ada yang sempurna kecuali karomah ayatul kursy, Ars yang menjadi nama dari ilmu ini dan Ars pula derajat tertinggi dari semua derajat, sesungguhnya ilmu ini sangat agung dari semua yang dianggap agung”
Dalam sejarah hidupnya, Kyai Burhan ini sangat terkenal sekali di kalangan sufi dan ahli taraket Jawa akan derajat kewaliyannya. Semasa hidupnya sang Kyai tidak pernah meninggalkan amalan Ayatul Kursy ini hingga akhir usia. Karena itulah almarhum diberi karomah oleh Allah SWT, lewat wasilah ilmu Ayatul Kursy hingga menjadi seorang yang memiliki kelebihan tinggi, diantaranya: Bisa menciptakan uang secara kontan, bisa merubah daun dan benda lainnya jadi emas, dan yang paling masyhur bisa mendatangkan batu merah delima dalam satu hari sebanyak 110 biji.
Disisi lain, sang Kyai juga terkenal dengan ketepatannya dalam berhitung, seperti saat dia menghitung jatuhnya dedaunan di seluruh wilayah Demak dalam kurun satu hari, waktu itu dengan 2004 personil yang dikerahkan untuk memungut daun yang jatuh sekaligus menghitungnya. Ternyata apa yang diucapkan oleh Kyai Burhan ini sangatlah tepat….
Kini terserah para Pembaca mau tidaknya menjalankan Ilmu Ayatul Kursy yang didalamnya sarat akan manfaat dan faedah. Bagi Anda yang bersungguh sungguh tentunya akan membawa suatu keberuntungan hidup yang lebih baik dikemudian hari. Semoga!

ASAL-USUL KEKUATAN YANG TERDAPAT DALAM TUBUH MANUSIA


Kitab Mizanul Qubro secara luas menerangkan, bahwa dalam kesempurnaan yang terdapat dalam tubuh manusia Allah SWT memberikan kapasitas lebih. Seperti apakah kajiannya…?

Lewat pemaparan yang diambil dari kandungan Syahadat Majmal, dengan pendalaman arti yang terkandung di dalamnya, sesungguhnya asal usul manusia diciptakan dari sifat tanah yang dibentuk sangat sempurna oleh keagungan sifat AF’ALULLOH. Dari kesempurnaan inilah manusia juga diberi kelebihan berbagai macam pengetahuan dan ilmu yang sangat luas. Hal ini terjadi jauh sebelum Allah SWT menciptakan wujud bumi dan jagat raya umumnya, yang diciptakan lewat Nur Muhammad SAW. Jauh sebelumnya, Nur Muhammad SAW sudah diciptakan terlebih dahulu di Alamul Jannah Majazi atau Surga Majazi.Dengan ke-Esaan dan keagungan-Nya, Allah SWT menciptakan manusia dengan segudang kelebihan dan kesempurnaan bentuk yang memadai. Bahkan, jutaan tahun sebelum perintah sholat diwajibkan untuk seluruh umat di dunia, lewat wasilah yang disampaikan oleh utusan terakhir Muhammad SAW, Allah SWT sudah menerapkan arti sholat tersebut ke tubuh manusia di saat bentuk manusia baru diciptakan. Seperti saat menciptakan bentuk daging, Allah SWT menciptakannya dengan “asma takbiratul ikrom” yaitu Allohu Akbar. Demikian juga tatkala membuat bentuk napas Allah SWT menciptakannya dengan “asma ruku” yaitu Subhanarobbiyal ‘Adzimi Wabihamdih. Lalu di saat menciptakan bentuk tulang belulang Allah SWT, juga menciptakannya dengan “asma sujud” yaitu Subhanna robbiyal a’laa wabihamdih. Dan di saat menciptakan bentuk kulit Allah SWT menciptakannya dengan “asma lungguh” yakni Robbigfirli warhamni wajburni warfa’ni warzuqni wahdini wa ‘afini wa’fu ani.
Lewat sebuah kesempurnaan yang dimiliki oleh tubuh manusia, akhirnya Allah SWT memberikan tugas mulia kepada mahluk ciptaan-Nya ini yaitu dengan bersaksi mengucapkan dua kalimah syahadat, berpedoman pada kewajiban sholat, mengikhlaskan harta bendanya untuk tujuan mulia, mengisi badan lewat jalan berpuasa, dan mensucikan diri lewat kebersihan haji.
Dari struktur yang dapat diserap oleh tubuh manusia, Allah SWT juga menciptakan bentuk kekuatan yang menjadi prioritas sifat manusia itu sendiri, yaitu dengan berbagai macam bentuk ilmu.
Nah, dalam bentuk ilmu ini Allah SWT memberikannya suatu sifat Cahaya dan Api, yang ada dalam setiap tubuh manusia. Seperti halnya sifat Cahaya Allah SWT menempatkannya dalam bentuk keyakinan, kekuatan bathin, penghayatan ilmu bersifat Robbani dan Derajat menuju khusnul khotimah.
Sedangkan sifat Api sendiri ditempatkan dalam sifat manusia sebagai semangat hidup yang bermanfaat. Seperti semangat dalam mencari duniawiyah, ilmu yang menjadi landasan hidup, keras dalam disiplin, tegas dalam menegakkan prinsip, luwes dalam menata ilmu dan segala hal bersifat supranatural dan lain sebagainya.
Dalam pengasahan sifat Cahaya dan Api ini manusia pada akhirnya akan bisa membentuk wujud ilmu yang nyata, seperti: ilmu supranatural dan dhaukiyatul ma’arif. Tentunya dengan dibantu semangat yang tinggi, tekad membaja, keyakinan yang memadai dan menjauhkan dari kemalasan.
Kitab Mizanul Qubro secara luas menerangkan, bahwa dalam kesempurnaan yang terdapat dalam tubuh manusia Allah SWT memberikan kapasitas lebih, yaitu, dengan memberikan keluasan ilmu pada 6 tingkat yang diambil dari sifat alam, yakni: Gunung, Besi, Api, Air, Angin dan Hawa.

1. Gunung.
Mencerminkan bentuk yang kokoh dari tubuh manusia yang sangat kuat. Dari sifat gunung ini pula manusia dapat menampung segala ilmu dan bisa menahan segala badai, mara bahaya dan azab-azab kecil dari peringatan Allah SWT, serta bisa menjauhkan dari berbagai hal yang tidak diinginkan lewat doa-doa tulus dari hati yang selalu dibawanya sejak lahir hingga tutup usia.
Dari sifat ini juga manusia mulai ditugaskan oleh Allah SWT, untuk mengenal arti ilmu yang bersifat lahiriyah maupun bathiniyah. Terutama dalam keluasan akal dan penghayatan bathin menuju tahkikul ilmi atau wujud dari semua bentuk ilmu, sehingga dengan adanya bentuk tubuh ini apapun bisa diraihnya sebagai suatu keberhasilan hidup yang diinginkan.
Namun dalam kenyataannya, sifat Gunung yang terdapat dalam diri manusia ini belumlah sempurna, sebab sifat gunung sendiri kalah dengan sifat “Besi”.

2. Besi
Mencerminkan bentuk yang keras dari sifat manusia di dalam segala hal, sebab dalam hal pemaparan ilmu pengetahuan alam sendiri jelas ditegaskan, bahwa sifat Besi lebih keras dari sifat yang terdapat dari wujud perbatuan.
Lewat sifat Besi ini, manusia mulai dituntut untuk memegang peranan dalam kedisiplinan dan penataan hidup secara akurat, baik dalam memulai suatu karir atau pembelajaran masalah keilmuan.
Namun dalam pandangan ahli sufi, sifat Besi ini yang terdapat dalam diri manusia adalah perjalanan awal menuju apapun keinginan yang dimaksud untuk bisa tercapai, hanya saja dalam menginginkan sesuatu yang lebih, manusia tidak boleh berhenti hanya di sifat ini, melainkan harus terus menapaki ilmu yang lebih tinggi. Sebab sifat Besi masih kalah dengan sifat Api.

3. Api
Mencerminkan sifat berani yang terdapat dalam diri manusia. Maksud dari sifat Api di sini, adalah pembentukan dari 4 sifat asal yang terdapat dalam struktur watak manusia (nafsu hak, nafsu hayawaniyah, nafsu syaithoniyah, dan nafsu muthmainnah).
Dari keempat nafsu ini manusia dituntut untuk mengendalikan nafsu-nafsu tersebut menuju sifat yang positif. Seperti, membangun badan kita lewat semangat berdzikir, semangat dalam mencari ilmu, semangat dalam memohon dan semangat dalam menorehkan segala bidang, baik yang bersifat riil maupun bersifat bathiniyah.
Sebab asal usul sifat api yang diciptakan oleh, Allah SWT, sebagian besar diarahkan ke sifat semangat sebagai pembakaran diri menuju bentuk kesuksesan di kemudian hari.
Hanya saja dalam merilis kehidupan yang lebih mapan, setiap manusia dituntut untuk terus mencari apa yang menjadi keinginan selanjutnya yang lebih tinggi. Sebab dalam pandangan ahli sufi sendiri menilai sifat ini sebagai tingkat pemula dalam pengenalan ilmu Allah.SWT, menuju derajat yang lebih mulia. Sebab sifat Api masih bisa dikalahkan dengan sifat Air.

4. Air
Mencerminkan sifat kelembutan yang terdapat dalam diri manusia. Sifat ini menurut ahli sufi disebut dengan istilah Thoriqul Qolbi yang berarti “penataan hati”.
Bila seseorang telah mencapai sifat ini, niscaya apapun bentuk ilmu akan bisa diwujudkan secara nyata. Karena sifat Air bisa menyatu di manapun dia ditempatkan, baik di tanah, bebatuan, pohon, langit, dan lain-lainnya. Seperti halnya sifat ilmu yang terserap di tubuh manusia karena keluasan akal dan penghayatan bathin yang tinggi. Sifat Air ini akan mudah menyerap di berbagai bentuk ilmu yang diinginkan, sehingga tanpa sadar, lambat laun diri kita akan menjadi hamba Allah SWT, yang mempunyai banyak kelebihan, terutama dalam hal ilmu bathiniyah. Hanya saja sifat Air ini harus terus diasah hingga sampai menuju sifat ilmu yang lebih tinggi. Karena sifat Air di sini masih kalah dengan sifat yang terdapat dari wujud Angin.

5. Angin
Mencerminkan keluasan ilmu dalam diri manusia secara menyeluruh. Sebab Angin di sini disebut sebagai sifat raja dari semua sifat alam. Seperti halnya kekuasaan seorang raja diraja, sifat Angin ini bisa mengontrol dan mengatur segala sifat alam. Seperti, mampu merobohkan kekuatan gunung, menerbangkan sifat Bumi, membesarkan sifat Api dan menarik sifat Air yang menjadikannya lautan air bah.
Dalam hal sifat ilmu, Angin ini disebut juga dengan sifat ma’rifatillah, dimana sifat ma’rifatillah ini adalah wujud kesempurnaan dari bentuk pemahaman manusia dalam mengolah segala hal bidang ilmu bersifat Robbani yaitu, lewat sebuah pemahaman, kesolehan, kezuhudan, menjauhkan sifat duniawiyah dan hanya difokuskan dalam satu tujuan, yaitu, hanya mengenal kebesaran Allah SWT.
Namun dalam keluasan secara hakiki, sifat seperti ini belum dikatakan sempurna sekali sebab masih ada yang mengalahkannya, yaitu, sifat Hawa.

6. Hawa
Mencerminkan kebersihan hati yang terdapat dalam diri manusia, sifat ikhlas sendiri menurut para sufi disebut sebagai Kamil Baenassama Wal Ardh (kesempurnaan ilmu yang mampu menguasai antara langit dan bumi).
Dalam hal kesempuranan sifat ilmu, sifat Hawa di sini adalah penggabungan seluruh sifat alam yang sudah dikuasai secara lahir dan bathin, sehingga baik dari ucapan, tingkah laku maupun keinginan kita akan terkabul dengan sendirinya seiring kedekatan hati dengan sifatulloh, afalulloh, dzatulloh kian menyatu.
Dengan segala pembedaran sifat alam tadi, pada intinya adalah untuk mengajak manusia hidup, bahwasanya semua ini bisa tercapai, apabila manusia itu sendiri mau berkorban untuk semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan tingkatan demi tingkatan yang harus dilaluinya.
Nah, semoga dengan pemaparan yang Penulis berikan, kita semua menjadi paham dan mau menjalankan apa yang menjadi tuntutan hidup kita sendiri. Amiiin…!

UANG BALIK


’(UANG BALIK) KHUSUS BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN KARNA USAHA BANGKRUT,TERLILIT HUTANG, DAN BATUAN EKONOMI.
UANG BALIK (UB), PECAHAN @ 100.000. KAMI MAHARKAN 2jt. PROGRAM INI DI HARAPKAN BAGIANDA SETELAH SUKSES DENGAN UB INI. MAU MENOLONG SESAMA SAUDARA SAUDARA KITA YANG MEMBUTUH KAN BANTUAN KITA .(MAU SEDEKAH.) UNTUK PESENANAN SETELAH TRANSFER. SMS KETIK UB# NAMA #ALAMAT ANDA# 125# KE. 088215102923. PAKET SEGERA SAYA KIRIM VIA TIKI. 2-3 HRI SAMPAI KE ALAMAT ANDA. INGGAT SETELAH SUKSES BERSEDEKSH LAH

Hubungi kami


KIRIMKAN BUKTI TRANSFER ANDA KE Jl. Ababil No. 82 Tegal - Jawa Tengah/DEPAN RUMAH SAKIT ISLAM NOMOR REKENING BNI 0157791219 A.N MUJIONO TEGAL GARANSI 100% UNTUK KOMFIRMASI SMS KE 08821512923

Terapi Autisme


TERAPI - AURA AUTISME



terapi autisme auraMenjadi autis tidak berarti menjadi bukan manusia. Walau apa yang normal bagi orang lain tidak normal bagiku, apa yang normal bagiku tidak normal bagi orang lain. Diriku tetap utuh. Aku tidak rusak. Hargai aku apa adanya. Aku hanya ibarat mahluk asing yang terdampar di duniamu tanpa pedoman apapun.

Aku telah mencoba untuk memahamimu, tapi dalam beberapa hal aku tidak mampu untuk mengerti. Walau aku sedikitpun tidak pernah meminta untuk berada di duniamu yang aneh ini, aku tetap mencoba untuk bertahan. Tolonglah aku... mengertilah aku...

Memiliki anak autis adalah tanggung jawab terbesar yang dapat dipikul oleh kita sebagai orang-tua mereka. Hari-hari panjang yang melelahkan, kurang tidur, rumah yang berantakan terus menerus dan situasi yang sering meremukkan hati akan harus terus kita hadapi sepanjang hidup. Belum lagi kekhawatiran bila memikirkan siapakah yang akan melindungi dan menyayanginya bila kita sudah tidak ada kelak…..


Kegagalan Ilmu Kedokteran

Pendekatan ilmiah kedokteran sampai hari ini tidak membuahkan hasil dalam “menyembuhkan” penderita autisme. Yang mereka lakukan hanya menghasilkan beribu macam teori dan ribuan lagi eksperimen psikologi yang sebenarnya mereka sendiri juga terperangkap dalam kebingungan. Para pendidik autisme lebih lagi bingungnya mau menerapkan standar terapi yang mana yang benar. Teori-teori itu sering bertolak belakang satu dengan yang lainnya. Ahli yang satu berbicara begini, yang lain berbicara begitu.

Yang terjadi, kita orang tuanya menjadi orang yang paling kebingungan. Anak autis kita menjadi kelinci percobaan berbagai metode silih berganti, mulai dari diet khusus yang ketat, obat-obatan sampai disiplin-disiplin terapi yang makan waktu panjang dan menguras air mata dan kantong. Tetapi apakah yang terjadi? Anakku sayang, anakku malang tetap berada dalam dunianya yang asing dan tak mampu kita pahami….

Sebagian dari kita putus asa menyerah ditengah jalan dan memilih menyembunyikan keberadaan si anak malang yang dianggap aib keluarga. Sebagian lagi mungkin karena kecintaan? atau lebih karena tanggung jawab? meneruskan upaya pengobatan dengan satu pengharapan suatu hari nanti anakku akan menjadi anak normal seperti anak-anak lain.

Tahukah anda berapa banyak orang-tua seperti anda yang pernah datang dan bercerita kepada kami bahwa mereka selalu berdoa memohon kepada Tuhan agar usia anak autis mereka tidak dipanjangkan melebihi usia hidup mereka……? mereka tidak sanggup memikirkan anak malang kesayangan mereka itu tertinggal seorang diri tanpa perlindungan di atas dunia ini….



Kami di sini ingin membagi sesuatu yang berharga kepada anda, silahkan terus membaca penjelasan kami. Mungkin agak bertele-tele tetapi itu semua agar anda mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang ingin kami sampaikan.




Pendekatan Holistik

Kita secara setengah-setengah atau secara keseluruhan telah mencapai suatu pemahaman bahwa pendekatan-pendekatan secara ilmiah (kedokteran) dalam penanganan penyembuhan anak autis tidaklah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan.

Mungkin hanya karena kita tidak mau dituduh tidak bertanggung jawab atau tidak sayang anak maka kita tetap berupaya menjalani semua anjuran-anjuran terapi itu, berpindah dari satu dokter ke dokter lainnya atau berpindah dari satu sekolah autis ke sekolah lainnya dengan suatu harapan yang sebenarnya kita tahu amat samar-samar. Kita menjalaninya seperti suatu rutinitas tanpa harapan pada akhirnya. Kita menjalaninya walau mungkin terpaksa karena rasa tanggung jawab telah tidak sengaja menghadirkannya ke dunia ini…

Kewajiban itu adalah benar, tapi “tanpa harapan” adalah salah besar… Di dunia Barat dimana ilmu kedokteran telah berkembang dengan sangat pesatnya dan hampir mencapai titik puncaknya, ternyata secara perlahan namun pasti mulai menyertakan metode-metode terapi Holistik dari Timur. Praktek pengobatan secara “batiniah” telah mendapat perhatian luas di sana. Banyak dokter Barat juga mempraktekkan metode pengobatan seperti Prana, Reiki, Akupuntur dan lain-lain semacam itu yang nota-bene tidak bisa dijelaskan dengan logika ilmiah yang selalu mereka agung-agungkan.

Kenapa fenomena semacam itu mewabah justru di Barat yang biasanya segala sesuatunya harus bisa dijelaskan dan dibuktikan secara ilmiah baru bisa dipercaya sebagai suatu kebenaran? Tidak lain karena pendekatan ilmiah yang orientasinya adalah “tubuh materi” telah gagal dalam menjelaskan/mengerti banyak sekali jenis penyakit konon pula mengobatinya! Hal yang sama yang justru mampu diperbaiki/disembuhkan dengan baik oleh metode-metode terapi penyembuhan Holistik Timur yang tadinya mereka anggap tahyul bodoh.


Tubuh Sehat Memiliki Pancaran Aura yang Baik

Kita sebagai orang Timur sejak ribuan tahun yang silam ketika orang Barat masih hidup di goa-goa purba telah mengetahui bahwa suatu penyakit sebelum timbul mengganggu fungsi tubuh fisik (tampak gejalanya) adalah telah terlebih dahulu terbentuk (mengganggu/menyakiti) tubuh non-fisik.

Tubuh non-fisik yang dewasa ini kita kenal dengan istilah “aura” (pancaran tubuh non-fisik yang bisa dilihat dan dikenali dengan metode foto Kirlian) akan lebih dahulu terganggu/sakit bila ada sesuatu yang tidak beres pada diri kita bahkan jauh sebelum tubuh fisik kita mulai terasa sakit.

Pengobatan (perbaikan) pada tubuh non-fisik akan serta-merta juga mengobati (memperbaiki) tubuh fisik sekaligus, tetapi TIDAK sebaliknya. Pengobatan HANYA pada tubuh fisik tidak akan menghilangkan penyebab sakit tetapi hanya gejalanya saja. Itu sebabnya, selama tubuh non-fisik belum diperbaiki maka penyakit akan berulang-ulang (kambuh lagi) dalam jarak waktu yang singkat.

Perdebatan akan terjadi…. bila penyakit yang disebabkan infeksi bakteri/jamur/virus (yang adalah mahluk fisik) diberi obat yang tepat kan pasti sembuh? Benar, anda tidak salah. Dan anda juga pasti tahu bukan bahwa kuman bisa menginfeksi tubuh kita adalah dikarenakan sistem kekebalan tubuh kita kalah melawan serangan mereka?

Tetapi tahukah anda bahwa jauh sebelum kuman mampu menyerang kita telah terlihat sebenarnya “kebocoran” pertahanan pada tubuh non-fisik kita? dan bila kita cepat “menambal” kebocoran itu maka kuman tidak akan pernah mampu berhasil menembus pertahanan kekebalan tubuh kita? Jadi bila HANYA diberikan obat fisik saja maka yang terjadi adalah, kita akan terus menerus “sakit dan sembuh” berulang-ulang (kambuhan).


GANGGUAN AURA PADA ANAK AUTIS

Pada diri anak autis, pancaran cahaya tubuh non-fisik (aura) mereka terlihat sangat tidak beraturan dan cenderung selalu berubah-ubah yang tercermin dalam perilaku mereka yang tidak stabil dan sulit ditebak.

Anda dapat melihat perbedaan nyata bila membandingkan foto aura dari anak normal dan anak penderita autis. Hal inilah yang selama ini luput atau tidak diketahui oleh para ilmuwan yang mempelajari autisme. Mereka sibuk berusaha mencari-cari kesalahan pada tubuh fisik penderita autis yang tidak pernah mereka temukan, karena autisme lebih merupakan gangguan kestabilan atau gangguan fungsi dari-pada tubuh non-fisik!

Pengobatan autisme harus dilakukan pada tingkat non-fisik atau dengan kalimat yang lebih tegas, upaya untuk menormalkan anak penderita autisme harus dilakukan dengan cara “mengatur kembali” ketidak-teraturan (kekacauan) yang terjadi pada tubuh “halus” mereka.



Ketidak-teraturan ini ada yang terjadi sejak kelahiran, ada pula yang terjadi pada awal kehidupan (dibawah usia 3 tahun). Jika bukan bawaan lahir biasanya terjadi karena anak mengalami truma hebat seperti sakit parah atau terkejut hebat yang menakutkannya dan lain sebagainya (kita tidak pernah tahu pasti penyebabnya) pada masa awal kehidupannya itu.

Itu sebabnya ada anak yang ketika bayi kelihatan normal saja, mulai pandai berbicara dan beraktifitas layaknya anak-anak normal lain tetapi tiba-tiba berubah drastis dan menjadi autis, tiba-tiba si anak menarik diri dari lingkungan sosialnya, kehilangan kemampuan berbicara dan berinteraksi, mereka seperti menyendiri di dalam dunianya dan mulai bertingkah aneh-aneh. Kita tidak pernah tahu pasti apa yang menjadi penyebabnya.



Tidaklah penting bersusah payah mencari penyebabnya, yang jelas yang harus anda hadapi dan akui saat ini adalah anak anda autis.... Penerimaan dan pengakuan adalah sangat penting karena tanpa itu anda akan tersesat dalam mencari ikhtiar demi penyembuhan anak anda tercinta itu. Hargai dia layaknya manusia yang utuh, tidak kurang dan tidak rusak. Jangan menganggapnya cacat, dia hanya sedang sakit, dan setiap sakit pasti ada obatnya bukan?




HARMONISASI AURA

Upaya untuk “mengatur” kekacauan yang terjadi pada tubuh non-fisik penderita autisme memang tidak selalu mudah. Seringkali “kekacauan” itu sedemikian hebatnya hingga ketika kita pertama kali akan “mengaturnya” timbul perlawanan dalam pola tingkah-laku si anak.

Mungkin bisa terjadi si anak yang biasanya tidak menggigit akan menggigit dan memukuli siapa saja yang mencoba mendekatinya, anda harus bersiap-siap menghadapi kemungkinan itu. Karena itu pulalah waktu yang dibutuhkan masing-masing anak autis untuk sembuh sangat bervariasi. Yang menderita hanya sedikit “kekacauan” akan sembuh dan normal kembali dalam tempo relatif singkat, ada yang “kacau berat” akan membutuhkan waktu relatif lebih lama.


Metode Terapi Keseimbangan

Metode terapi yang kami miliki untuk “mengatur” kekacauan dalam tubuh non fisik anak autis bersumber dari khazanah kebudayaan Cina kuno. Ribuan tahun yang lalu sebenarnya pengobatan untuk gejala gangguan peri-laku yang sekarang kita kenal dengan istilah autisme telah mengalami keberhasilan yang menakjubkan. Pada masa itu terapi yang diberikan pada anak-anak atau orang dewasa yang menderita “kekacauan roh” dinamakan Terapi Keseimbangan Langit dan Bumi yang sekarang untuk singkatnya kami namai Terapi Keseimbangan saja.

Dalam metode terapi ini “kekacauan” yang terjadi pada tubuh non-fisik anak autis “diatur” dengan cara “menyeimbangkan” antara kekosongan dan kelebihan - kepadatan dan kelonggaran - kekuatan dan kelemahan pancaran roh yang kita sebut aura itu.

Pada anak normal auranya stabil dan harmonis, seimbang dalam besar dan kekuatannya mengikuti pola umum manusia normal dan sehat.

Pola aura yang kacau pada anak autis secara perlahan dan lembut “dipaksa” mengikuti pola aura mahluk manusia normal yang telah diprogramkan (diisi/ dicetak) pada media Terapi Keseimbangan ini. Perubahan memang harus perlahan dan lembut, bila tidak akan terjadi semacam “luka aura” yang akan lebih sulit lagi untuk disembuhkan. Itu sebabnya dalam melakukan Terapi Keseimbangan ini pada diri anak dituntut kesabaran dan ketelatenan anda.




MEDIA MINYAK ZAITUN (OLIVE OIL)

Terapi Keseimbangan ini mempergunakan minyak zaitun (olive oil) sebagai medianya. Olive oil (minyak zaitun) merupakan media yang sangat baik untuk menimbun energi-energi harmonisasi yang berupa pola aura sempurna. Pemrograman (pengisian) pola aura sempurna (aura pattern) ke dalam media minyak ini dilakukan melalui serangkaian proses metafisik Cina kuno yang berdasarkan kitab I’Ching (kitab perubahan).

Anda jangan berprasangka bahwa hal ini menyangkut ritual agama/kepercayaan tertentu, sama sekali tidak. Tidak ada unsur agama manapun yang terlibat dalam proses ini, hanya semata-mata memanfaatkan sumber-sumber energi alamiah yang memang tersedia secara melimpah ruah di dunia ini dengan tehnik tertentu untuk kebaikan umat manusia.

Proses yang dilakukan mungkin kira-kira sama seperti proses yang kita butuhkan bila kita ingin memanfaatkan energi listrik untuk penerangan di rumah kita. Listrik telah lama ada sebelum Benyamin Franklin menemukannya dan mengajarkan kepada kita cara menimbulkan, mengumpulkan, menimbun dan memanfaatkan energi ini untuk kemudahan hidup manusia. Pada awalnya, energi listrik adalah sebuah keajaiban. Banyak hal yang tadinya kelihatan sangat ajaib sebenarnya hanya merupakan hal yang biasa saja bila kita telah mengetahui caranya bukan?


CARA PAKAI

Olive oil (minyak zaitun) ini dipakai untuk mandi si anak. Hanya butuh setetes (seoles) dari minyak ini yang dicampurkan dengan air mandi-pagi si anak. Anda boleh mencampurkan air mandi-pagi ini dengan beberapa butiran garam (sebaiknya garam kristal yang bening) untuk memberi semacam efek pembersihan pada kotoran aura yang terlepas ketika proses harmonisasi aura terjadi pada diri anak anda.

Ingat, hanya sekali sehari, pada waktu mandi-pagi saja.

Usahakan mandi-pagi ini tidak lewat dari jam sembilan pagi, agar manfaatnya tidak berkurang. Setelah selesai dimandikan dan berpakaian, ajaklah anak anda keluar rumah sebentar agar terkena siraman matahari, sebentar saja (5 menit) cukup dan itu memberikan efek penguatan pada kulit terluar auranya. Hanya itulah yang anda harus lakukan setiap hari.

Bila anda merasa perlu, berdoalah terlebih dahulu pada Yang Maha Kuasa memohon kesembuhan dan penyempurnaan diri anak anda itu. Jika anda tidak lalai melakukan “acara kecil” ini setiap pagi tanpa putus, niscaya anak anda akan segera sembuh dan normal kembali seperti anak lainnya.
PERHATIAN:

Ember dan gayung yang dipergunakan untuk mandi ini harus yang baru dibeli dan tidak boleh dipergunakan untuk keperluan lain apapun atau oleh siapapun kecuali si anak! Bila anak anda mandi masih dengan cara direndam seperti bayi, air bekas mandi harus segera dibuang kedalam kloset/got, jangan dipakai lagi untuk keperluan lain apapun juga walau hanya untuk menyiram halaman atau tanaman sekalipun!




KEGUNAAN LAIN

Terapi Keseimbangan ini juga bermanfaat untuk mengatasi gejala anak hyper-aktif, terlambat bicara, anak yang tidak mau bergaul (sangat pemalu), lambat menangkap pelajaran di sekolah (pelupa dan sulit berkonsentrasi), anak yang sangat bandel (nakal), anak yang terlalu penakut atau yang sering ketakutan tanpa sebab dan sering mimpi buruk, anak yang selalu gelisah, mudah terkejut dan lain-lain.

Juga tidak ada batasan usia dalam memanfaatkan Terapi Keseimbangan ini. Orang-orang dewasa yang mengalami gangguan emosional atau stress dan gangguan psikis lainnya dapat dipulihkan dengan sangat baik oleh Terapi Keseimbangan ini. Ketentuan pakai untuk orang dewasa sama saja dengan anak-anak, satu tetes - satu hari sekali pada waktu mandi pagi.




Pemesanan

Bila anda ingin memesan Terapi Keseimbangan ini harap mengirimkan nama lengkap dan tanggal lahir anda (orang-tua) serta nama lengkap dan tanggal lahir anak anda

Biaya pemesanan sebesar Rp.2.850.000,- ditambah ongkos kirim sesuai daerah tujuan pengiriman.

Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Rp.50.000,- Wilayah Indonesia Timur Rp.100.000,- Luar negeri Rp.200.000,-

Pesugihan Putih

MUSTIKA ALAM PESUGIHAN PUTIH



pesugihan harta IslamiAnda tidak perlu hidup kurus-kering kerana miskin atau sakit.

Anda tidak perlu menderita dalam hidup kerana kekurangan uang dan harta.

Anda tidak perlu dikenali daripada pakaian murah yang Anda pakai.

JANGAN MENYERAH PADA KEMISKINAN ATAU NASIB MALANG...

Hidup tidak bermakna jika anda tidak punya uang. Janganlah berputus-asa karena sekarang ada pertolongan untuk anda. Jika anda sulit untuk hidup layak dengan penghasilan anda saat ini, atau bahkan jika anda tidak punya penghasilan sama sekali saat ini, perbaikilah hidup anda, SEKARANG JUGA!. Kemiskinan, kekurangan, kesusahan dan nasib malang bukanlah takdir yang ditentukan oleh Tuhan untuk anda.

Ambillah PELUANG ini dengan segera, kesempatan baik tidak akan datang dua kali...



Mustika Alam Pesugihan Putih adalah untuk membantu anda dalam hal kejayaan dan kekayaan supaya anda dapat menghasilkan uang dengan lebih mudah. Diisi dengan Kekuatan Rahasia Hikmat Alam untuk membantu menyelesaikan masalah keuangan anda betapapun peliknya dalam waktu yang relatif sangat singkat dan dengan cara yang tidak terduga-duga.

Sesuai untuk semua agama dan bangsa di dunia, tanpa pantangan dan tanpa ritual apapun. Akan tetap bekerja membantu anda terus-menerus seumur hidup, walau anda tidak percaya sekalipun.


uang ghaib IslamiCara pemakaian

Mustika cukup anda simpan di dalam dompet dan dibawa kemanapun terutama ketika ingin bernegosiasi bisnis atau melamar pekerjaan.

Anda akan melihat hasilnya yang aneh bin ajaib, bila anda pakai ketika berbelanja maka anda akan dapat barang yang bagus dengan harga yang murah. Ketika berjualan maka barang anda akan laris dan terjual dengan harga tinggi walaupun barang anda tidaklah lebih bagus daripada barang dagangan toko sebelah. Bila dipakai melamar pekerjaan maka anda pasti diterima karena orang akan terpesona dengan karisma anda, dan lain-lain.

Mustika Alam Pesugihan Putih tidak butuh perawatan sama sekali dan tetap bekerja seumur hidup anda kecuali anda membuangnya. Boleh dibawa masuk wc atau tempat kotor manapun (tanpa kecuali). Bahkan tidak perlu diingat sekalipun, yang penting adalah asal tidak hilang saja!


Kekuatan Rahasia-Hikmat-Alam terdiri dari 37 Khodam :

* - 13 Khodam Banda Sakti untuk membantu anda mendapatkan kekayaan dari segi material,
* - 7 Khodam Penakluk Roh agar anda menjadi pandai membujuk atau meyakinkan orang,
* - 3 Khodam Terawangan Batin untuk menang dalam perjudian, pertandingan dan kompetisi,
* - 9 Khodam Rahasia Langit untuk menolong anda agar mampu memanfaatkan peluang, kesempatan, dan bakat terpendam anda dengan maksimum,
* - 5 Khodam Keserasian Alam untuk membantu anda agar mampu mendapatkan keluarga yang harmonis dan bahagia.





Mustika Alam Pesugihan Putih akan diijazahkan, ditahbiskan, diuntukkan oleh Tuan Guru Abdul Arief untuk anda. Beliau dari Pusat Ilmu Batin yang bertempat di Sumatera Timur, ahli batin yang berjaya, ahli fikir agung, dan master trainer Internasional untuk metafisika dan pengobatan yang telah berpengalaman puluhan tahun.


BANTULAH DIRI ANDA ATAU ORANG LAIN!

Anda boleh membuat pesanan untuk diri sendiri atau orang lain (yang ingin dibantu; seperti teman atau saudara) Untuk mendapat Mustika Alam Pesugihan Putih kirimkan pesanan anda, DAN perkara berikut via SMS

ke nomor kontak kami atau melalui email.

1. 1. Nama, alamat, tanggal lahir, pekerjaan/ usaha anda (atau orang yang ingin anda bantu)
2. 2. Butir terperinci mengenai masalah keuangan anda (atau orang yang ingin anda bantu)
3. 3. Nama ibu kandung anda bila ada (untuk yatim piatu dari kecil, nama orang yang mengasuh/ terdekat - boleh lelaki boleh perempuan).




Syarat untuk meminta Mustika Alam Pesugihan Putih:

Harus mengeluarkan sedekah/zakat/sumbangan sebesar 10% daripada penghasilan bersih (hanya yang didapat setelah memanfaatkan Mustika ini dan hanya yang lebihnya saja daripada penghasilan biasa/ normal anda) tiap-tiap bulan sebelum tanggal 7 setiap awal bulan. Melanggar ketentuan ini maka Mustika ini tidak akan bekerja lagi membantu anda sampai anda melunasi hutang zakat/sedekah/sumbangan terdahulu.

Zakat/sedekah/sumbangan harus diberikan kepada orang yang tepat (orang yang benar-benar membutuhkan), jadi hati-hati jangan sembarangan memberikan (tidak setiap pengemis adalah benar-benar miskin seperti kelihatannya).



Syaratnya memang agak merepotkan dan kelihatannya besar, tapi percayalah Anda tidak akan rugi apa-apa, toh yang anda keluarkan 10% itu dari yang dihasilkan oleh Mustika ini dengan memakai fasilitas diri anda sebagai mediumnya. Jadi anggap saja begini, anda diberi komisi 90% oleh Mustika ini untuk setiap 10% yang anda sedekahkan ke orang-orang lain, masa tidak mau? Jadi misalkan: anda biasanya berpenghasilan rata-rata 1 juta rupiah sebulan, dan setelah memakai Mustika ini penghasilan anda menjadi 11 juta rupiah. Yang harus anda hitung adalah 11 juta - 1 juta = 10 juta rupiah. Yang harus anda sedekahkan adalah 1 juta rupiah (10%) dan komisi anda adalah (90%) 9 juta rupiah! Tidak rugi bukan???



Uang yang harus anda keluarkan sebagai biaya pengganti untuk mendapatkan Mustika Alam Pesugihan Putih ini adalah sebesar Rp.1.333.000,-

Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Rp.50.000,- Wilayah Indonesia Timur Rp.100.000,- Luar negeri Rp.200.000,-

Proses pengisian 37 khodam Rahasia-Hikmat-Alam agar selaras dan mau bekerja sama dengan pribadi anda membutuhkan waktu 5 hari. Jadi setelah anda pesan, 5 hari kemudian baru Mustika ini akan dikirimkan ke alamat anda. Biasanya untuk tujuan pengiriman Sumatera dan Jawa, 3 hari sudah sampai ke tujuan.

Pesugihan Yin-Yang


PESUGIHAN YIN - YANG (TRADISI TIONGHOA)



pesugihan gunung kawiAlam semesta luas terbentang
Kekayaan Tuhan tiada batas
Semua yang ada kecukupan tiada mungkin kurang
Tanpa memilih hitam atau putih, gemuk atau kurus
Semua diberi tanpa ditimbang
Bahkan semut si kecil tawa bahagia selalu berbaris
Mengapa manusia selalu merasa kurang
Tiada lain karena kurang awas....

Orang Tionghoa mempunyai kepercayaan bila manusia hidup selaras dengan alam semesta maka kemakmuran, keharmonisan dan kebahagiaan akan tercapai dengan sendirinya. Suatu konsep hakiki yang bahkan juga telah diterima dan dipercayai sebagai suatu kebenaran oleh berbagai peradaban manusia dari zaman manapun.

Hidup selaras dengan alam harusnya mudah dilaksanakan, tetapi ntah mengapa justru mahluk manusia yang mengklaim diri sebagai mahluk paling berakal justru terbukti merupakan yang paling sulit hidup selaras dengan alam, bahkan justru sering menjadi biang-perusak keselarasan alami, dan sebagai hasilnya timbul kemiskinan, perpecahan dan penderitaan dimana-mana.

Kekurangan kemampuan untuk hidup selaras dengan alam bagi orang-orang Tionghoa dipercaya menghilangkan atau menghambat aliran Ch’i keberuntungan yang sedianya mengalir secara alami memasuki hidup manusia. Segelintir dari mereka menyiasati hal tersebut dengan meminta bantuan dari sumber-sumber energi yang berada diluar diri manusia, bisa dengan memakai benda-benda keramat yang dipercayai membawa keberuntungan yang berasal dari warisan leluhur atau meminta pada tempat-tempat yang dianggap keramat yang dipercaya bisa membawa aliran Ch’i keberuntungan kedalam hidup mereka.

Sebagai contoh di Indonesia, banyak pengusaha yang pergi ke gunung-gunung tertentu memohon kekayaan, bahkan ada yang sampai pergi ke negeri yang jauh dalam upaya meminta jimat kekayaan. Bahkan sudah menjadi rahasia umum, bahkan ada yang sampai melakukan praktek menjual “roh” kepada setan demi mendapatkan kekayaan. Sungguh ironis...

Bagi anda yang membutuhkan bantuan untuk mempercepat dan memperbesar aliran kemakmuran masuk ke dalam hidup anda tetapi tidak mau mengambil resiko “bodoh” seperti di atas, kami mempunyai Solusi Alami yang kami namai “Minyak Keberuntungan Yin&Yang”.

Solusi Keberuntungan ini menggunakan media “minyak putih” yang telah diisi dengan kekuatan Yin&Yang teramat dahsyat. Minyak keberuntungan Yin&Yang ini dalam proses pemurnian dan pengisiannya telah ditirakatkan oleh salah seorang saudara seperguruan Tuan Guru Abdoel Arief yaitu suhu Tjoa Kim Tjiang selama 7 (tujuh) tahun dalam goa pertapaannya di puncak gunung Lawu Jawa Tengah.

Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini mengandung Ch’i yang amat dahsyat sinergi gabungan dari 5 (lima) unsur alam yang mewakili aspek Yin&Yang yaitu: api; tanah; logam; kayu dan air. Energi yang tertimbun sedemikian kuat dan tak terbatas karena terisikan oleh kekuatan gaib alam semesta yang berasal dari 5 (lima) mahluk penjaga langit dan bumi yaitu: Kura-Kura hitam (dari Utara); burung Hong (dari Selatan); Naga hijau (dari Timur); Macan putih (dari Barat); dan Naga kuning (dari Inti).

Manifestasi dari energi-energi gaib ini mengalir dan beredar dengan harmonis dan tiada habisnya di dalam “semesta kecil” yang tercipta didalam media Minyak Keberuntungan ini oleh hasil tirakat dan olah batin tingkat tinggi selama bertahun-tahun. Energi-energi gaib ini bersifat menjaga keselarasan, memperbaiki kerusakan atau hambatan aliran Ch’i keberuntungan dalam hidup kita, mengisi dimana yang kurang dan menyerap serta memusnahkan hawa jahat (Sa-ch’i / energi negatif) yang mengganggu aliran kemakmuran dan kesehatan seluruh keluarga.

Apabila anda merasa sudah cukup gigih berusaha tetapi usaha anda selalu mengalami kegagalan dan kebangkrutan atau usaha anda tanpa sebab yang jelas mengalami kemacetan, sering tertipu orang atau sering sial dan sakit-sakitan, berarti ada terjadi gangguan atau hambatan dalam aliran Ch’i keberuntungan anda.

Anda membutuhkan “sarana penguat dan penyeimbang Ch’i” dalam hidup dan usaha anda untuk menyempurnakan kemakmuran dan kebahagiaan anda sekeluarga.

pesugihan cinaAliran Ch’i kuat yang berasal dari Minyak Keberuntungan ini dapat dicetuskan dengan hanya memakainya sebagai bahan bakar untuk menghidupkan api kecil abadi (yang selalu dijaga agar tetap hidup) seperti yang terdapat di vihara atau klenteng. Anda tidak perlu melakukan apapun juga, jaga saja api kecil itu agar tidak padam dengan menambah minyak bila berkurang, hanya itu saja.

Ch’i penyeimbang yang berasal dari Minyak Keberuntungan ini akan mengalir terus menerus mengisi hidup anda dengan aliran keberuntungan dan kesehatan serta menyerap hawa negatif jahat yang mengganggu ketenangan dan kemakmuran anda tanpa henti, sepanjang api kecil yang berada di atasnya dipelihara tetap hidup.

Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini hanya akan bermanfaat maksimum bila pemiliknya berusaha di jalan yang benar, jujur dalam berusaha, tidak menipu orang, tidak menindas sesama, dalam bekerja tidak memeras keringat pegawai tanpa upah yang layak. Intinya: ”Kebaikan kecil anda pada sesama akan dibalas oleh alam semesta dengan kebaikan yang maha besar”.

Bila anda telah melakukan hal-hal kecil “yang benar” seperti di atas, lihatlah apa yang akan terjadi dalam hidup dan usaha anda kelak. Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini akan bekerja terus-menerus tanpa henti mendatangkan aliran kemakmuran, kesehatan dan kebahagiaan ke dalam hidup anda secepat kilat menyambar. Apa-apa yang telah pernah hilang akan tergantikan dengan yang jauh lebih baik. Apa-apa yang selama ini hanya menjadi impian anda akan segera datang menghampiri hidup anda.

Tetapi jangan lupa untuk selalu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas tiap-tiap kebaikan yang terjadi dalam hidup anda kelak betapapun kecilnya. Gunung Thian San yang gagah perkasa terbentuk oleh tiap-tiap butir pasir yang kecil dan hina-dina.



Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini dapat anda miliki dengan memberikan “derma pengganti” sebesar: Rp.1.889.000,-

Upacara harmonisasi diri anda sebagai pemilik Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini (mengikuti bio-data yang anda berikan) makan waktu 5 (lima) hari. Artinya, 6 (enam) hari sesudah derma pengganti anda kami terima, Minyak Keberuntungan Yin&Yang sudah akan kami kirimkan ke alamat tujuan anda lengkap dengan petunjuknya.

Ongkos kirim untuk pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Rp.50.000,- Wilayah Indonesia Timur Rp.100.000,- Luar negeri Rp.200.000,-

Untuk pemesanan, silahkan pesan di sini




Pertanyaan Seputar Minyak Keberuntungan Yin&Yang

Q: Apakah Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini bisa juga dimanfaatkan oleh golongan non- Tionghoa atau yang beragama lain?
A: Sebenarnya konsep hidup selaras dengan alam semesta bukanlah milik orang-orang Tionghoa (Kong Hu Cu) tetapi merupakan dasar daripada semua peradaban di dunia, bila saja kita mau menelaah lebih jauh. Bila segala fanatisme keagamaan yang tidak perlu mau kita kesampingkan sebentar saja, akan terlihat bahwa pada dasarnya semuanya mengajarkan hidup selaras dengan alam. Hanya kebetulan istilah dan penamaan yang kita pakai di sini berkonotasi Tionghoa, tapi itu hanya penamaan belaka yang dalam peradaban lain hal-hal tersebut diberi nama dengan istilah atau sebutan lain.Intinya: asalkan anda bisa menerima dalam hati konsep hidup selaras dan seimbang dengan alam akan membawa keberuntungan, kesehatan dan kebahagiaan…. itu sudah cukup, anda bisa memanfaatkan keajaiban Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini untuk menarik semua impian anda kedalam hidup anda.

Q: Bila Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini habis terpakai apakah harus meminta yang baru lagi?
A: Seharusnya tidak. Sepanjang anda terus menambahkan minyak bila terlihat berkurang tak ada masalah, tidak akan habis-habis manfaatnya walaupun telah ditambahi seribu kali sekalipun. Tetapi bila anda alpa dan minyak sempat kering, iya, anda harus meminta yang baru lagi.

Q: Apakah ada semacam doa atau ritual yang harus dilakukan?
A: Tidak ada sama sekali, anda tinggal memakainya saja sepanjang hidup anda.

Q: Kalau ingin dipakai di dua tempat apakah boleh, umpama di rumah dan di toko/perusahaan?
A: Boleh, tetapi untuk itu anda harus pesan dua. Untuk toko/perusahaan/pabrik sertakan nama lengkap dan tanggal lahir manager/direktur perusahaan juga (bila bukan anda yang jadi pimpinan perusahaan) pada waktu pemesanan.

Q: Dimanakah sebaiknya penempatan Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini?
A: Dimana saja boleh, yang penting tidak menyolok pandangan orang-orang dan jauhkan dari benda-benda yang mudah terbakar karena api abadi ini harus senantiasa menyala walaupun anda tidak berada di tempat.

Q: Apakah ada pantangannya?
A: Ada, Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini setelah dinyalakan untuk pertama kalinya oleh anda tidak boleh lagi sampai terlangkahi. Oleh karena itu usahakan tempatnya yang tidak mungkin dilangkahi orang lain. Bila bangunan anda dua lantai, letakkan pada lantai yang paling atas.

Q: Setelah berapa lama khasiat Minyak Keberuntungan Yin&Yang ini akan terlihat?
A: Tidak lebih dari satu bulan perbaikan nyata dalam hidup dan usaha anda sudah terasa.

Q: Saya sebagai orang Tionghoa mempunyai dua nama, yang manakah yang harus saya berikan?
A: Nama yang anda paling banyak berhubungan dengan orang-orang di dalam berbisnis.


Buku tamu


ShoutMix chat widget


------- mobil sedan oto blitz black pimmy ride MotoGP Transportasi Mewah Honda SUV car body design